Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia!

0
1276
Isye Faiza, Jane Shalimar, Ibunda Jane Shalimar,
Copyright ©kapanlagi

Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia!

Oketekno.com – Kini dunia hiburan kembali berduka atas meninggalnya ibunda dari artis Jane Shalimar. Isya Faiza diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Jumat 25 Agustus 2017 pada pukul 03.15 dini hari.

Baca juga :Ini Video Youtube Detik-detik Vanesha Angel dengan Jelas Katai Jane Shalimar ‘Dugong’ ?

Melalui akun instagramnya, Jane mengabarkan berita duka akan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja ini menuliskan sebuah permintaan maaf untuk segala perbuatan sang bunda selama hidupnya.

“Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, ibunda kami tercinta Isye Faiza pada hari Jumat dinihari, 25 Agustus 2017 pd pukul 03.15 WIB, mhn dimaafkan kesalahan beliau selama hidup dan mhn didoakan agar dilapangkan kuburnya”.

Terlihat dari postingannya bagaimana keadaan sang ibu yang telah terbaring lemah di rumah sakit Suasana rumah sakit-pun terlihat ramai didatangi pihak keluarga. Artis cantik yang pernah berseteru dengan Vanessa Angel ini terlihat terus beraad di samping sang ibu sambil menggenggam tangannya.

Isye Faiza, Jane Shalimar, Ibunda Jane Shalimar,
Copyright ©Instagram

Ibunda Jane Shalimar sendiri sudah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan Agustus 2017 lalu. Selain itu, sang ibunda juga diketahui memiliki riwayat kanker p4yudara dan kini tengah menderita liver.

Baca ini : Didi Mahardika Bakal Undang Jane Shalimar di Perninahannya dengan Vanessa Angel ?

Jane juga menjelaskan jika nantinya jenazah sang ibu akan dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak pada Jumat siang ini. “Inshaa Allah almarhumah akan di makamkan pada hari Jumat ba’da dzuhur di TPU Karet Bivak. Terima kasih kepada semua sahabat dan kerabat yang telah meluangkan waktunya dan mendoakan mama”.

Tentunya ini menjadi kesedihan yang mendalam bagi Jane, mengingat selama ini Isye Faizah adalah orang yang selama ini berjasa merawat dan membesarkannya hingga seperti sekarang. Alhasil postingan Jane Shalimar di media sosial langsung dibanjiri dengan doa dari para netizen.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun”, kata netters. “Innalillahi smga almarhumahdi terima di sisi allah.. kakak @jshaz26 yang kuat ya”, tambah netter lain. “ Turut berduka kaka @jshaz26 isnyaallah mama khusnul khotimah amien”.

Baca juga : Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY