Sebulan Ditahan BNN, Ammar Zoni Ungkap Kangen Ranty Maria!

0
1027
Ammar Zoni
Copyright ©Instagram/ammarzoni

Sebulan Ditahan BNN, Ammar Zoni Ungkap Kangen Ranty Maria!

Oketekno.comKabar penangkapan yang dialami oleh Ammar Zoni memang sempat menghentak publik. Pasalnya ia diciduk polisi ditengah karirnya yang tengah moncer, lantas apa yang dirasan selama sebulan ditahan pihak BNN?

Pemeran Al di Anak Langit itu ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat sejak 7 Juli 2017. Penangkapan dilakukan lantaran sang artis diketahui memiliki ganja kering dan alat hisap.

Setelah menjalani pemeriksaan sang artis lantas dibawa ke Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Detoks tersebut telah dijalani sang aktor selama kurun waktu sebulan belakangan.

BACA JUGA : Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

Ketika menjalani rahabilitasi untuk menyembuhkan keteragantungan, Ammar Zoni sempat dijenguk oleh keluarga. Dari informasi yang didapat aktor tampan itu mengaku jika dirinya kangen dengan kekasihnya yaitu Ranty Maria.

Perasaan rindu kepada kekasih itu sempat diungkapkan oleh Handito Ajie Nugroho selaku kuasa hukum dari Ammar. “Iya, kalau dia (Ammar) kangenin segala macam, kangen sama pacarnya ya, Ranty,” ungkap Ajie.

Rupanya hal yang selalu bisa mengobati perasaan rindunya kepada Ranty Maria. Ajie mengatakan jika kliennya selalu menyempatkan diri untuk menelpon sang kekasih melalui ponselnya.

BACA JUGA : Ammar Zoni Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka!

Pasalnya selama rehabilitasi Ammar Zoni memang tak diperbolehkan untuk membawa telepon genggam. Sehingga harus meminjam dari Ajie agar bisa mendapatkan ataupun memberi kabar kepada Ranty.

“Dia suka komunikasi lewat telepon. Kalau saya jenguk ke sana, dia menelpon. Di sana (BNN) kan dia enggak boleh bawa handphone. Ya, biasanya dia menelpon pakai handphone saya,” tambah Ajie

Ammar Zoni, Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Selama menjalani detoks, Ammar juga menunggu kasus hukumnya yang sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Saat ini berkas dari penyidikan akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk menunggu proses selanjutnya.

Ajie kemudian mengatakan jika proses sidang kasus hukum yang menyeret nama Ammar Zoni kemungkinan akan digelar pekan depan. Namun hal tersebut juga belum bisa dipastikan lantaran harus ada proses yang dijalani dalam permasalahan tersebut.

BACA JUGA : Senyum Manis Ammar Zoni Ini Bikin Fans Anak Langit Kangen Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY