Kasus Dihentikan, Mario Teguh Jumawa Samakan Dirinya dengan Ahok!

0
1766
Mario Teguh
Copyright ©Nova

Kasus Dihentikan, Mario Teguh Jumawa Samakan Dirinya dengan Ahok!

Oketekno.comKasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Mario Teguh akhirnya diberhentikan. Dengan keluarnya SP3 dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu akhirnya bisa membuat sang motivator bernafas lega.

Sebelumnya sosok Mario memang terseret dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ario Kiswinar. Hal tersebut lantaran ada salah satu pernyataan yang dianggap mencemarkan nama Ariani Soenarto.

Akhirnya kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian dengan memanggil sejumlah saksi dari pihak pelapor dan terlapor. Namun permasalahan yang hampir berjalan setahun itu harus diberhentikan lantaran polisi tak mendapatkan cukup bukti.

BACA JUGA : Hadiri Gelar Perkara, Mario Teguh Akan Segera Jadi Tersangka?

Pihak berwajib mengeluarkan Surat Penghentian Penyidikan Perkara pada 10 Agustus lalu. Tak heran jika Mario Teguh memang sudah melewati drama kehidupan cukup berat sebagai pihak terlapor dalam kasus tersebut.

Pria yang terkenal dengan sejumlah motivasinya itu sempat mengungkapkan sebuah kelakar ketika ditemui media. Mario sempat menyamakan dirinya yang berjuang melawan kasus seperti mantan Gubernue DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama.

Pejabat yang kerap disapa dengan nama Ahok itu juga sempat tersangkut kasus hukum yaitu penodaan agama. “Mungkin saya orang kedua setelah Pak Ahok yang benar-benar sedang diuji saat ini,” ungkap Mario Teguh sembari tersenyum.

BACA JUGA : Ini Alasan Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar!

Akan tetapi pemilik nama asli Sis Maryono Teguh itu mengatakan jika keluarganya bisa mengambil hikmah dari kasus tersebut. Bahkan untuk kedua buah hatinya dengan Linna Teguh juga ikut memetik sebuah pelajaran.

Bapak berusia 61 tahun itu mengatakan jika ia, Linna Teguh, Audrey dan Marco saat ini sudah bisa menguatkan satu dengan yang lain. Bahkan perasaan saling menyayangi juga bisa terlihat selama kasusnya berjalan.

Mario Teguh
Copyright ©Nova

“Hikmahnya keluarga saya dan ibu Linna semakin menyayangi satu sama lain, kami saling mempercayai dan tidak ada saling mencurigai,” ungkap Mario Teguh kepada media.

Itulah tanggapan yang sempat diungkapkan oleh sang motivator mengenai berakhirnya kasus pencemaran nama baik. Ia nampak tenang dan tak banyak memikirkan masalah lainnya.

BACA JUGA : Kasus Ario Kiswinar Dihentikan, Mario Teguh Siap Kembali Jadi Motivator!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY