Pamer Paha Mulus, Ayu Ting Ting Dicibir Roknya Kurang Tinggi!

0
1499
Saat Ayu Ting Ting Menyanyi, Sound Sistemnya Mendadak Mandek!
Copyright©Liputan6

Pamer Paha Mulus, Ayu Ting Ting Dicibir Roknya Kurang Tinggi!

Oketekno.com Apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting sering kali menuai pro dan kontra dari pengguna sosial media. Terlebih saat ia memamerkan pakaian mini dalam acara siaran langsung, cibiran pasti datang.

Bukan kali ini saja Ayu mendapatkan komentar pedas dari netter lantaran bajunya yang dianggap terbuka. Ibu satu anak itu memang sering menggunakan pakaian terbuka sampai-sampai disebut kurang bahan oleh netter.

Selain karena pakaian yang dianggap terlalu terbuka ada seban lain mengapa Ayu dihujat. Ibu satu anak itu sering salah mengenakan pakaian ketika bertemu dengan orang ataupun hadir disejumlah acara.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil Disamakan Fans dengan Song Song Couple, Netizen: Maksa Banget!

Pembicaraan mengenai Ayu Ting Ting juga semakin gencar dilakukan ketika dirinya ketahuan dekat dengan Raffi Ahmad. Hatters umumnya memang tak senang jika Ayu sering berdekatan dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Irfan Hakim
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Kali ini Ayu justru kembali menjadi sasaran empuk haters lantaran penampilannya yang dianggap terbuka. Penggunaan baju berwarna orange dengan motif bunga itu dilakukan ketika dirinya hadir dalam sebuah acara

Ayu nampak menggunakan inner berwarna hitam yang dipadukan dengan mini dress berbentuk mirip kimono. Namun rok bagian bawahnya dianggap telalu pendek dan kurang sopan saat dipertontonkan di acara langsung.

BACA JUGA : Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Fans Lebih Cocok dengan Suami Orang Ini!

Foto yang diunggah pada 24 Agutus 2017 ke akun Instagram itu menarik perhatian penggemar untuk memberikan komentar. Mereka pada umumnya mengomentari rok Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu pendek.

“g laki2 bajunya pada rapet2 😁,” komentar seorang akun, “ayy semakin hari semakin seksi tp jg kurus..bagusan busana ayu yg dlu tampil gak pamer aurat jg,” tambah netter lainnya.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Anak sholeha, roknya kurang pendek tuhh. Hadehhhh,” celetuk seorang akun. Namun ada juga pihak yang memberikan komentar mengenai hasil  kaki Ayu yang dianggap editan.

“Buseet kakinya editan bgt bahahah,” celetuk seorang netter. Komentar senada juga diungkapkan dalam foto postingan milik @gosip.kuin. “Bang Awan ngeditnya brapa jam yaa biar ilang tuh topeng di lutut..?? ,” pungkas netter terkait foto Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dapat Undangan Nonton Konser EXO di Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY