Bikin Baper, Web Series Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta Diminta Fans Dijadikan Sinetron!

0
1406
Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta
Copyright ©twitter

Bikin Baper, Web Series Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta Diminta Fans Dijadikan Sinetron!

Oketekno.com – Untuk merayakan hari ulang tahun SCTV yang ke 27, belum lama ini pihak stasiun menyuguhkan sebuah web series terabrunya. Dimana web series ini telah ditayangkan lewat saluran media Youtube.

Baca ini : Siap-Siap, Prilly Latuconsina Bakal Duet Bareng Armada di Acara Ultah SCTV!

Mengusung judul ‘Rise’, web series ini dibintangi oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Bukan hanya itu, Shawn Adrian dan juga Verrel Bramastya juga ikut terjun ke dalamnya. Namun siapa sangka jika serial yang begitu romantis ini sukses menuai banyak respon positif dari para netters.

Ceritanya yang berlanjut mmebuat pihak stasiun SCTV menggoda para pemirsa untuk menyaksikan kisahnya di Malam Puncak HUT SCTV ke 27 yang disiarkan secara live di SCTV. Namun siapa sangka jika berakhirnya web series ini membuat banyak netizen bersedih.

Mereka sangat kecewa hingga banyak netters yang langsung memenuhi kolom  komentar akun Instagram Prilly dengan berbahai harapan agar web series ini bisa diuarkan sinetron untuk nantinya ditayangkan di SCTV.

Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Namun sepertinya para netters harus rela kecewa lantaran kini stasiun SCTV telah memilih Rumah Produksi /PH SinemArt untuk memproduksi beberapa sinetron yang ditayangkan di stasiunnya.

Apalagi belum lama ini Prilly Latuconsina juga baru saja terjun dalam sinetron Trans TV yang bertajuk Bawang Merah Bawang Putih. Dimana dalam sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment ini ia ditunjuk sebagai pemain utamanya.

Baca ini : Bikin Envy, Prilly Latuconsina Pamer Foto Bareng Bebe Rexha Saat HUT SCTV ke-27!

Meski begitu, para netters tetap memberikan harapannya agar web series ‘Rise’ ini bisa dibuatkan sinetron. Selain itu, banyak nertzien yang menilai jika akhir ksiah ‘Rise’ masih kurang memuaskan karena dinilai menggantung.

Banyak yang meminta agar SCTV bisa memberikan kisah akhir dari ‘Rise’ Prilly Latuconsina ini dengan sebuah ending yang romantis.

“Endingnya mengecewakan ya gtu doang bagus web series eps 1,2 final eps nya kaya ngegantung gtu @prillylatuconsina96”.

“yang di tunggu2 di ultahnya @sctv cuma rise the series, kirain mau ada lanjutannya, taunya gitu doang, sampe rela begadang eh ga nongol2, tau nya emang cuma segitu, kasian shawn cuma ngasih bunga doang ke prily, temen2 cewenya + verel cuma duduk aja, berharap ada kelanjutannya, suka banget sama ceritanya”.

Baca juga : Prilly Latuconsina Akan Buka Bisnis Travel Haji dan Umrah, Numpang Tenar Kasus First Travel?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY