Fans Ngamuk Tak Bisa Nonton Pesbukers Saat Siaran ANTV Tak Tayang di Beberapa Kota!

0
1714
Nagita Slavina. Vega Darwanti, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Raffi Ahmad Eko Patrio, Pesbukers
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

Fans Ngamuk Tak Bisa Nonton Pesbukers Saat Siaran ANTV Tak Tayang di Beberapa Kota!

Oketekno.comStasiun televisi ANTV belakangan selalu menjadi yang paling unggul dari channel lainnya. Sayangnya kemarin penggemar di sejumlah daerah tak bisa menonton tayangan favorit mereka, salah satunya Pesbukers.

Acara yang kerap menghadirkan bintang serial India itu memang menjadi tontonan dari masyarakat. Pasalnya mereka ingin melihat tingkah polah yang ditunjukkan oleh bintang dari Negeri Gangga tersebut.

Maka tak heran jika variety show milik ANTV itu selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Terlebih fans yang tahu jika artis Bollywood kesayangan mereka tampil selama acara ditayangkan.

BACA JUGA : Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Fans Lebih Cocok dengan Suami Orang Ini!

Sayangnya kemarin sejumlah daerah di Indonesia tak bisa menyaksikan keseruan yang tercipta di Pesbukers. Pasalnya ada gangguan sinyal satelit yang juga dialami oleh sejumlah televisi lainnya.

Pihak ANTV sendiri juga telah meminta maaf dengan memposting foto ke akun Instagram @antv_official. “Mohon maaf dikarenakan adanya ganguuan penerimaan sinyak satelit, dibeberapa kota untuk sementara waktu tayangan ANTV masih dalam perbaikan Teknis,” jelas pihak televisi.

Sontak gangguan yang membuat penggemar tak bisa menyaksikan tayangan milik ANTV itu langsung kena nyinyir netter. Sejumlah komentar pedas dilayangkan dalam postingan foto milik Eko Patrio.

BACA JUGA : Bahagia Balik ke Indonesia, Ternyata Ini Artis Idola Helly Shah ‘Swaragini’ di Pesbukers!

Saat itu Eko tengah berfoto dengan dua boneka mampang di acara Pesbukers. “Bos boneka mampang lagi nampang,” tulis Eko pada caption foto yang ia unggah ke Instagram.

Netter sendiri pada umumnya merasa kecewa karena tak bisa menyaksikan acara yang menjadi idola mereka. “Sayang banget tadi gak bisa nonton soalnya lagi gangguan di jogja jadi ada chanel tv yang eror deh,” komen kekecewaan.

Pengisi acara Pesbukers Ramadhan
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

Tapi ada juga sejumlah pihak yang merasa senang karena tayangan ANTV dianggap kurang memberi pendidikan. “ilang selamanya wkwkkk,” komentar seorang akun, “semoga pesbukers jg ilang, diganti acara yg lebih mutu dan mendidik,” tambah netter lainnya.

Komentar juga membahas mengenai siaran yang mereka tonton justru berubah menjadi siaran lokal. “Siaran lokal warnanya juga hitam putih kyk tv jadul,” ungkap seorang warganet.

BACA JUGA : Tiba di Indonesia, Sanaya Irani Bintang Khusi dan Rangrasiya Siap Tampil di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY