Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 50 (Senin 28 Agustus 2017): Semma Bongkar Identitasnya Sebagai Chanda, Datta Tahu Semma Kekasih Chaskar ?

0
5296
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube/sinopsis serial terbaru

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 50 (Senin 28 Agustus 2017): Semma Bongkar Identitasnya Sebagai Chanda, Datta Tahu Semma Kekasih Chaskar ?

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Datta yang terbaring di tempat tidur dan kembali teringat dengan kecelakaan yang dialaminya, ia bangun dan menyentuh kasur, ia mulai berjalan meraba dinding. Datta mengambil sebuah pisau.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 48 (Sabtu 26 Agustus 2017) Part 2: Hancurnya Hati Nakusha Saat Tahu Datta Meninggal, Keinginan Sahib Punya Datta Kecil Kandas ?

Di sisi lain Nakku tengah berada di kuil untuk mengikat benang di pohon dan berdoa demi keselamatan Datta. Nakku mengitari pohon, orang-orang yang melihatnya ikut mendoakan agar Datta segera kembali.

Datta berteriak namun tidak ada jawaban. Di luar Semma akan memberikan makanan dan obat, sedangkan Datta bersiap memasukkan pisau ke lengan bajunya. Semma masuk dan Datta bersembunyi di balik pintu.

Datta langsung menarik tangan Semma dan menodongkan pisau ke lehernya. Datta bertaya tentang soapa dia lalu Semma mengatakan jika ia adalah Chanda. Semma mengaku tahu siapa Datta sebenarnya, hal itu membuat Datta kaget.

Semma menjelaskan jika ia hanya ingin membantu Datta. Datta melepaskan Semma.Ia menceritakan jika dirinya berubah seperti ini karena terbayang-bayang mantan kekasihnya yang dulu menghianatinya. Semma menangis.

Nakku mengitari pohon sampai kakinya berdarah. Namun ia tetap melanjutkan rituanya dan mengingat kebersamannya dengan Datta. Paman masuk dan Datta menodomgkan pisaunya. Ia bertanya tentang nama wanita di depannya, lalu Semma berbisik dan pamannya mengatakan bahwa namanya Chanda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY