Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 50 (Senin 28 Agustus 2017) Part 2: Usaha Kala Lakukan Ritual Kematian Datta dan Hapus Paksa Sindor Nakusha, Datta Telfon Nakusha dan Siapkan Rencana

0
3640
Sinopsis Nakusha
Copyright ©desitvrulez.net

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 50 (Senin 28 Agustus 2017) Part 2: Usaha Kala Lakukan Ritual Kematian Datta dan Hapus Paksa Sindor Nakusha, Datta Telfon Nakusha dan Siapkan Rencana

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang menenangkan penduduk Desa. Ia menirukan gaya Datta yang mengangkat tangan, Nakku juga memegang senjata di tangannya dan mengatakan jika semua kerugian akan diganti oleh Datta Bhau.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 49 (Minggu 27 Agustus 2017): Semma ‘Mantan Kekasih’ Temukan Datta Terluka Parah di Rumahnya, Kesedihan Nakku Kehilangan Datta

Di kamar Datta yang buta masih memikirkan kata-kata Semma yang memintanya untuk tinggal di rumahnya karena Chaskar hanya tahu bahwa ia sudah meninggal. Datta teringat Nakku dan berbicara pada dirinya sendiri.

Sinopsis Nakusha
Copyright ©desitvrulez.net

Nakku dan Baaji sampai di rumah, mereka melihat koran yang bertuliskan Datta meninggal. Mereka juga melihat foto Datta yang telah diberi karangan bunga dan semua orang yang siap mengenakan pakaian putih untuk melakukan ritual bagi Datta.

Nakku marah dan langsung membuang bunga yang ada di foto Datta. Nakku berteriak dan mengatakan jika Datta masih hidup. Shaib keluar dari kamar bersama Kala dan meletakkan kembali bunga di foto Datta.

Lalu Kala memutar video kecelakaan yang dialami Datta dan mobilnya terbakar. Kala mengatakan jika seseorang telah datang dan memberikan CD itu kepadanya. Nakku mengatakan jika semua itu adalah rencana musuh, lalu Sahib menamparnya.

Kala memanfaatkan kesempatan itu dan menghasut Sahib dnegan mengatakan jika Nakku hanya ingi menempati tempat Dutta. Sahib melihat pakaian Nakku yang mengenakan mantel Datta dan berusaha menjadi Datta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY