Terungkap, Ini Inspirasi Raffi Ahmad Buka Bisnis Minuman!

0
692
Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Copyright©Kapanlagi

Terungkap, Ini Inspirasi Raffi Ahmad Buka Bisnis Minuman!

Oketekno.com – Bukan hal baru bagi Raffi Ahmad untuk terjun ke dalam dunai bisnis, mengingat selama ini ia dan sang istri sudah menggeluti dunia tersebut. Mulai bisnis pakaian hingga makanan pun sudah dicoba oleh bapak satu anak ini.

Baca ini :Didatangi Petugas Pajak, Mobil Mewah Raffi Ahmad Nunggak Bayar Pajak Puluhan Juta!

Tak berhenti seputar pakaian dan makanan saja, belakangan ini host Pesbukers ini kembali menjajal peruntungan bisnisnya dalam hal minuman. Mengaku mendapatkan inspirasi dari sebuah minuman di Thailand, Raffi dan Nagita Salvina akhirnya memproduksi sebuah bisnis minuman yang diberi brand Mango Bomb.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Tak hanya itu, kabarnya minuman dengan berbahan dasar buah ini juga tengah booming di Thailand. Apalagi minuman berupa buah memang menjadi salah satu minuman yang banyak disukai oleh orang Indonesia.

“Sekarang juga di luar negeri, seperti di Thailand minuman begini lagi in, dan di Indonesia minuman buah banyak yang suka”, ungkap Raffi Ahmad.

Selain itu, keunikan dari minuman Mango Bomd sendiri adalah penciptaannya yang merupakan hasil dari ekspresimen yang dilakukan Gigi sang sitri. Selain itu, minuman yang baru dirilis ini juga melalui proses trial and error sebelum akhirnya mendapatkan standart formula yang pas.

Nagita selaku pihak yang telah mencoba mengatakan jika minuman Mango Bomb ini terdiri dari buah-buahan yang dikombinasikan dengan es serut. Tak hanya itu, minuman yang lagi In ini juga dilengkap dengan sirup vanilla.

Baca ini : Miris, Cara Raffi Ahmad Kibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Rumah Ini Bikin Geregetan!

Mengenai minuman yang terinspirasi dari minuman Thailand, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengatakan jika produknya ini tidak menjiplak salah satu minuman mangga Thailand. Akan tetapi lebih menitik beratkan pada rasa yang nikmat.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Copyright©Tribun

Pasalnya Raffi Ahmad sendiri sangat yakin jika sebuah cita rasa yang dijaga kuat dalam sebuah produk akan membuat para konsumen semakin setia untuk terus membeli produknya. Karena sebuah rasa yang enak akan membuat produk tersebut mudah laku dipasaran.

“Pasti kalau kita jualan kuliner, makanan dan minuman yang paling penting rasanya. Mau itu yang punya artis, mau orang biasa yang terpenting rasanya enak, pasti laku. Coba kalau artis jual makanan enggak enak, sebulan dua bulan doang”, terang raffi dikutip dari Tabloid Bintang.

Baca juga : Pamer Foto Cantik Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ditantang Netizen Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY