Begini Penjelasan Kimberly Ryder Soal Heboh Bandingkan Kasus First Travel dengan Ahok!

0
1231
Kimberly Ryder
Copyright ©Instagram/kimbrlyryder

Begini Penjelasan Kimberly Ryder Soal Heboh Bandingkan Kasus First Travel dengan Ahok!

Oketekno.com – Belakangan ini Kimberly Ryder sempat menuai beragam komentar pedas terkait komentarnya yang membandingkan antara kasus penodaan agama yag dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan kasus penipuan jasa perjalanan umrah First Travel.

baca ini : Usai Heboh Video Hot dan Cibir Habib Rizieq Shihab, Aron Ashab Kena Semprot Keluarga Sendiri!

Mendapati hal ini, artis pemain Winter In Tokyo ini langsung memberikan klarifikasinya terkait komentarnya tersebut. Melalui akun Instagram ia terlihat mengunggah sebuah tulisan yang memuat pernyataan jika itu bukan tulisannya

Melalui unggahannya itu ia mengatakan jika dirinya memposting komentar tersebut lantaran ia merasa sedih saat tahu bahwa banyak calon jemaah yang gagal berangkat umroh karena uangnya disalah gunakan oleh pengelolanya.

Kimberly Ryder juga memberikan sebuah ilustrasi cerita akan seorang nenek-nenek yang gagal berangkat umroh, padahal sebelumnya sudah menabung dan bekerja keras hingga puluhan tahun.

Kimberly Ryder
Copyright ©Instagram/kimbrlyryder

“Maksud saya repost dari teman saya (bukan, itu bukan tulisan saya) adalah saya sangat sedih dan kesal membayangkan semua korban yang ingin ke Tanah Suci, tapi akhirnya tidak jadi karena uangnya menghilang begitu saja”.

baca ini : Ikut Kena Hujatan, Kakak Aron Ashab Beri Penjelasan Menohok Ini!

“Apalagi saya sendiri baru berapa hari yang lalu ngecek biro-biro travel umrah karena punya cita-cita ke sana juga. Bayangkan saja, dari ribuan orang itu mungkin ada seorang nenek yang puluhan tahun kerja keras untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk pergi umrah. Tapi akhirnya rencana beribadahnya disendat orang yang memakai uang dia untuk berfoya-foya”, terangnya.

Usai menjelaskan panjang lebar, artis 24 tahun ini mengakhiri tulisannya dengan sebuah ucapan terima kasih atas beberapa nasehat yang telah diberikan para netters kepadanya. “Terima kasih untuk teman-teman yang sudah menasihati saya dengan baik dan bijak. Allah memberkahimu”.

Sayangnya hingga kini koemnatr negatif yang menyerang Kimberly Ryder masih belum berakhir. “Lain kali klo mau nge posting sesuatu walopun itu dari temen nya di baca2 lg mba.. Di cari tau lg. Jgn asal posting aja..”, kata netizen. “Makanya bu kim, lain kali lebih hati2 kalo posting hal sensitive seperti ini. saring dulu sebelum di posting”,tambah lainnya.

Baca juga : Dibikin Klepek-klepek Oleh Edward Akbar, Kimberly Rider Serius Akan Segera Nikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY