Viral, Beredar Video Hotman Paris Nyawer Wanita Sambil Asyik Joget, Ini Kata Pengacara!

0
1316
Hotman Paris
Copyright©nasional

Viral, Beredar Video Hotman Paris Nyawer Wanita Sambil Asyik Joget, Ini Kata Pengacara!

Oketekno.com – Dalam bidang hukum, nama Hotman Paris memang sudah dikenal sebagai seorang pengacara ahli. Namun siapa sangka jika belakangan ini ia marak menjadi ajang perbincangan netters usai vidoe tentang dirinya tersebar ke dunia maya.

Baca ini : Dikecam Netizen, Goyang Hot Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Ini Dinilai Merusak Moral !

Terlihat dalam video tersebut bagaimana pengacara handal ini yang terlihat tengah memberikan saweran kepada beberapa perempuan. Sontak video tersebut langsung tersebar luas. Bahkan di beberapa grup percakapan, vidoe ini juga menjadi topik hangat.

Hotman Paris
Copyright©wartakota

Melalui video berdurasi 2 menit itu nampak bagaimana Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dilengkapi dengan sebuah dasi berwarna merah. Ia dan para perempuan yang ada di tempat tersebut terlihat tengah menikmati alunan lagu milik Melinda yang bertajuk ‘Cinta Satu Malam’.

Lagu yang dinyanyikan oleh seorang perempuan tersebut sukses menghipnotis para tamu yang hadir. Namun siapa sangka jika Hotman Paris langsung menjadi pusat perhatian usai memberikan saweran kepada wanita yang ia dekati sebelumnya.

Tak hanya itu, banyak orang yang dibuat geleng-geleng saat kuasa hukum ini menyelipkan uang kertas di dada beberapa perempuan yang ada di hadapannya. Tak berhenti disitu, yang mengejutkan adalah aksi Hotman yang kedua saat ia mencoba memasukkan uang lewat bagian bawah rok.

Baca ini : Setelah Aurel Hermansyah, Ashanty Kembali Shock Lantaran Foto Hot Topless Keponakannya Ini ?

Tentu saja hal ini langsung menjadi viral. Mendapati dirinya diperbincangkan netters, Hotman sama sekali tidak membantahnya. Ia mengaku tidak tahu jika saat itu ada sebuah kamera yang merekam aksinya. Terlebih disaat acara tersebut, semua tamu sedang lucu-lucuan bersama.

Hotman Paris
Copyright©wartakota

Mengenai tempat dan waktu kejadian, Hotman Paris  mengaku tidak ingat. Akan tetapi ia paham betul jika acara yang dihadirinya merupakan acara ulang tahun. “Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone”.

Menurutnya  tidak ada yang senonoh dalam videonya tersebut. iapun berharap agar video tersebut tidak menjadi perbincangan yang lebih luas. Mengingat dalam video tersebut tidak ada hal yang perlu untuk dijadikan perdebatan.

Baca juga : Ungkap Kondisi Julia Perez Terkini, Hotman Paris: Sudah Sangat Parah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY