Ini Pengakuan Cita Citata Soal hubungan Dekatnya dengan Pria Bule Asal Jerman!

0
664
Cita Citata
copyright ©Instagram/cita_citata

Ini Pengakuan Cita Citata Soal hubungan Dekatnya dengan Pria Bule Asal Jerman!

Oketekno.com – Putus dari Amri Tuasikal tak membuat artis imut Cita Citata menutup dirinya akan sosok pria lain yang kini singgah di hatinya. Bahkan belum lama ini ia kembali dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Baca ini : Sempat Berseteru, Ayu Ting Ting dan Cita Citata Akhirnya ‘Akur’ Kembali!

Semua berawal saat teman sesama artisnya yakni Vega Darwanti yang menuliskan komentar bahwa kekasih baru dari pelantun Goyang Dumang ini adalah seorang bule. Bahkan saat dimintai konfirmasi, Cita sama sekali tak menyangkalnya.

Janda dari Galih Purnama ini mengatakan jika saat ini dirinya memang sedang dekat dengan seorang pria bule. Akan tetapi, kedekatan yang dijalinnya dengan pria tersebut belum bisa disebut jika keduanya berpacaran.

Pasalnya saat ini ia dan teman bulenya tersebut tengah masuk dalam tahap mengenal satu sama lain. “Baik-baik saja. Masih dekat dan belum pacaran. Ya dekat aja. Masih dalam tahap pengenalan satu sama lain”.

Cita Citata
Copyright ©Instagram/cita_citata

Dalam penuturannya Cita Citata menjelaskan jika ia pertama kali bertemu dengan teman bulenya itu saat melakukan liburan ke Bangkok beberapa waktu lalu. Dari apa yang diketahuinya selama ini pedangdut cantik ini mengaku jika pria bulenya merupakan sosok yang santai, enak diajak ngobrol dan bisa membuanya nyaman.

Baca ini : Cita Citata Akan Buka Bisnis Kue, Kok Namanya Mirip Punya Nagita Slavina?

“So far sih masih nyaman, enak dan santai. Ketemunya waktu lagi jalan-jalan. Jalan-jalan ke Bangkok ya udah terus ketemu”, jelasnya.

Mengenai hubungannya nanti, wanita 23 tahun ini mengaku jika ia ingin hubungan yang dijalinnya dengan pria bule asal Jerman itu mengalir secara alami. Saat ini juga tengah fokus untuk mengetahui apakah dirinya bisa benar-benar cocok dengan pria bulenya ini atau tidak.

Bahkan Cita Citata masih belum bsia memastikan untuk rencana ke depannya, mengingat saat ini hubungannya dan bule tersebut masih PDKT alias pendekatan. “Belum dan rencana ke depan baru PDKT. Jadi belum ada rencana, justru rencananya kita bisa cocok apa nggak gitu”.

Baca juga : Hempaskan Amri Tuasikal, Cita Citata Akui Punya Pacar Baru Pria Bule!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY