Caisar Ulang Tahun ke 28, Ini Doa Indadari!

0
809
Caisar dan Indadari
Copyright ©Bintang

Caisar Ulang Tahun ke 28, Ini Doa Indadari!

Oketekno.com – Saat ini Caisar tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Sayangnya ulang tahun itu tidak dirayakan oleh pemilik goyangan khas satu ini. Bahkan hal itu membuat Indadari sang istri juga tak berniat menghubungi sang suami untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Baca ini : Begini Reaksi Caisar Saat Indadari Sebut Uang Hasil Jogetnya Haram!

Walaupu tak memberikan ucapan selamat ulang tahun, namun sebagai istri Indadari tak lupa untuk menitipkan doanya kepada sang suami. Iapun berharap agar nantinya sang suami selalu mendapatkan keberkahan di sisa usianya.

Caisar dan Indadari
Copyright ©Detik

“Semoga sisa umurnya berkah. Ya semoga sisa umurnya berkah saja deh mas, dan hidupnya husnul khotimah”, ucapnya dikutip dari tabloid bintang.

Sudah sejak lama Indadari tidak menerapkan yang namanya ulang tahun di keluarganya. Apalagi sikap yang dilakukan oleh sang suami kepadanya dulu sama. Itulah mengapa ibu satu anak ini mengatakan jika tidak ada yang patut dirayakan dari berkurangnya sisa waktu yang ada di dunia.

“Saya berpikir jangka panjang, buat yang terbaik ke depannya bagaimana. Karena orang ulang tahun itu usianya berkurang, bukan malah senang-senang”, tambahnya.

Baca ini : Terungkap, Caisar Jatuhkan Talak Secara Agama kepada Indadari di Tempat Ini!

Meski tak dirayakan oleh sang istri, namun pada Selasa 29 Agustus kemarin Caisar mendapatkan sebuah kejutan di tengah – tengah syuting Pesbukers yang berlangsung di Studio ANTV. Sebelumnya ia sempat dibuat bingung ketika dirinya baru saja menaiki pangung untuk mengajak para penonton berjoget.

Caisar
Copyright ©tabloid bintang

Tak seperti biasanya, kali ini musik yang biasanya segera terdengar malah tak diputar sama sekali. Tiba-tiba para artis Pesbukers lainnya keluar dari balik panggung dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Terlihat Vega Darwanti, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang keluar memberikan kejutan. Caisar sendiri sama seklai tidak menyangka jika para artis akan memberikan perhatian yang cukup besar di hari ulang tahunnya ini.

Saat itu wajah penari Pesbukers ini smaa sekali tidak menunjukkan kesedihan meski dirinya kini tengah menghadapi masalah perceraian yang belum lama ini dilayangkannya kepada sang istri.

Baca juga : Menolak Dinafkahi Caisar dari Hasil Joget, Indadari: Wallahualam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY