Begini Reaksi Gracia Indri Saat Mediasi dengan David Noah Gagal!

0
859
Gracia Indri, David Noah
Copyright©tribun

Begini Reaksi Gracia Indri Saat Mediasi dengan David Noah Gagal!

Oketekno.com – Sampai kini kasus perceraian yang tengah mengarungi rumah tangga Gracia Indri dan David Noah masih terus menjadi pembahasan ramai publik. Bahkan belum lama ini keduanya dipertemukan di pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat untuk menggelar sidang mediasi.

Baca ini : Bukan Ada Orang Ketiga, Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

Pasangan suami istri ini terlihat duduk dalam satu meja untuk menemukan solusi dari prahara rumah tangga yang saat ini tengah mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Sayangnya sidang yang berlangsung selama 3 jam tersebut tidak memberikan hasil yang positif.

Gracia Indri, David Noah
Copyright©taboloid bintang

Bagaimana tidak, antara Gracia dan David sama-sama tidak bisa menemukan jalan keluar atau deadlock untuk membenahi keretakan yang mengancam keluarga kecil mereka. Bahkan dari hasil sidang kemarin pihak hakim mengatakan jika tahap mediasi kali ini gagal.

Nantinya sidang perceraian keduanya akan berlanjut pada materi sidang atas gugatan cerai dari pihak Gracia Indri. Lalu, bagaimana tanggapan artis cantik ini menanggapi kegagalan sidang mediasinya dengan sang suami ?.

baca ini : Sosok Wanita yang Dikabarkan Jadi Jurang Pemisah David Noah dan Gracia Indri!

Mendapati hal itu, kakak dari Gisella Indri ini terlihat tidak mau berkomentar banyak. Bahkan ia hanya menjelaskan jika kasus perceraiannya telah ditangani oleh kuasa hukumnya. “Intinya, hari ini aku memenuhi panggilan pengadilan. Diminta mediasi, aku datang. Detailnya seperti apa, silakan ke pengacara, karena aku juga sudah memberikan kuasa penuh”, jelasnya dikutip dari tabloid bintang.

Gracia Indri, David Noah
Copyright©tribun

Kuasa hukum Gracia yakni Rohman Hidayat menjelaskan, jika sampai kini kliennya tetap kukuh untuk bercerai dengan sang suami yang dinikahinya pada 2014 lalu. “Hari ini sudah dilakukan mediasi. Hasilnya deadlock. Artinya, dari pihak Gracia tetap mengajukan gugatan perceraian”.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David Noah sudsah tercium sejak pertengahan tahun 2016. Kabarnya keduanya bercerai lantaram kesibukan yang dimiliki keduanya. Mengingat selama ini pasangan suami istri yang menikah di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat ini merupakan seorang publik figur. Well… kita doakan aja ya guys yang terbaik untuk keduanya !.

Baca juga : Begini Reaksi Gracia Indri dan David Noah Saat Bertemu dalam Persidangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY