Akui Jessica Iskandar Bukan Teman Biasa, Vishal Singh: Hubungan Kami Sangat Spesial!

0
1115
Jessica Iskandar, Vishal Singh
Copyright ©Instagram/dierabachir

Akui Jessica Iskandar Bukan Teman Biasa, Vishal Singh: Hubungan Kami Sangat Spesial!

Oketekno.com – Kemesraan Jessica Iskandar dengan aktor tampan asal India, Vishal Singh, sudah jadi konsumsi publik. Tak hanya itu saja, mungkin rekan-rekan pun juga sudah biasa saat melihat keduanya dekat layaknya surat dan perangko saat di balik panggung Pesbukers ANTV.

Baca ini : Vishal Singh Mendadak Muncul Topless, Video Hot Promosi Kopi Jessica Iskandar Dicibir Mesum Mirip Iklan K*ndom!

Keduanya seperti tidak bisa di pisahkan satu sama lain. Seperti yang terlansir dari Tabloid Bintang, Selasa (29/8) lalu. Tampak jelas bagaimana Vishal memperlakukan wanita yang akrab di sapa Jedar itu dengan sangat istimewa.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh
Copyright ©Instagram/vishal.singh786

Bahkan, secara terang-terangan pemeran Jigar Modi dalam serial Gopi ini memuji Jedar di depan media lho. Vishal menyebut mantan istri Ludwig ini sebagai wanita spesial dalam hidupnya. Keduanya mengaku nyaman menjalani hubungan yang terjalin saat ini.

Menurut Vishal, Jedar adalah orang baik yang pernah di temuinya selama berada di Indonesia. Yang lebih menarik lagi, aktor 31 tahun itu menilai ibu satu anak itu memiliki senyuman yang sangat manis dan tentunya ibu terbaik di dunia setelah ibunya.

“Hubungan kami sangat spesial. Kami menikmati yang kami jalani saat ini. Dia orang yang paling baik yang pernah saya temui. Dia punya senyum termanis. Dan dia ibu terbaik di dunia, setelah ibu saja,” puji Vishal Singh.

Baca ini : Daripada Jadi Bodyguard, Vishal Singh Disebut Lebih Pantas Sebagai Suami Jessica Iskandar!

Sebenarnya tak hanya Jedar saja, Vishal juga akrab dengan sejumlah artis Indonesia, terutama para pemain Pesbukers ANTV. Seperti Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan tentunya masih banyak lagi.

Jessica Iskandar, Vishal Singh
Copyright©Youtube

Tapi ternyata hanya Jedar yang memiliki tempat tersendiri dalam kehidupan Vishal. “Saya sangat suka dia. Kami lebih dari teman, karena kami sering menghabiskan waktu bersama,” ungkap aktor yang berhasil menyabet penghargaan dalam Bollystar Awards 2017.

Berbeda dengan Vishal yang berani blak-blakan, Jedar malah salah tingkah ketika di singgung soal status hubungan dengan aktor India tersebut. Tak mau mengakui pacaran, ia hanya menyebut Vishal Singh sebagai sosok yang bisa membuatnya nyaman.

“Vishal sangat baik, menyenangkan, senang ngobrol sama Vishal. Dia tipe orang yang mau ngedengerin, peduli, selalu bikin ketawa,” kata Jedar.

Baca juga : Makin Intim, Jessica Iskandar Ogah Lepas Genggaman Tangan Vishal Singh Saat Wawancara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY