Promosi Bisnis Barunya, Ahmad Dhani Dicibir Tukang Provokator!

0
1098
Begini Tanggapan Ahmad Dhani Soal Hutang Barang Antik Hingga Ratusan Juta yang Belum Dibayar!
Copyright©Tempo

Promosi Bisnis Barunya, Ahmad Dhani Dicibir Tukang Provokator!

Oketekno.comLagi-lagi nama Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Hal tersebut lantaran foto promosi barang dagangan yang menunjukkan gambar kurang baik, seperti apa?

Kali ini bukan cilok muncrat dagangan dari istrinya yang dipromosikan ke Instagram. Namun pentolan grub Dewa19 itu telah menyiapkan barang dagangan berupa kaos ataupun t-shirt yang baru saja di pasarkan.

Bapak lima anak itu telah mengunggah barang dagangannya melalui akun sosial media sejak Rabu, 30 Agustus kemarin. Hal tersebut tak terlepas dari karir Dhani yang sudah mulai meredup di industri hiburan tanah air.

BACA JUGA : Maia Estianty Berikan Dul Jaelani Mobil, Mulan Jameela Berikan Kado Apa?

Selain itu netter juga menyebut bisnis ini dibuka lantaran Ahmad Dhani sudah mulai bangkrut karena tak memiliki pekerjaan. Pasalnya selama ini ia juga diketahui memiliki banyak hutang ke sejumlah pihak.

Sejumlah anak asuhnya yang sempat ia pegang dan diorbitkan mulai pergi dan memiliki jalan karirnya masing-masing. Namun belakangan ia justru kembali membuatkan album baru untuk Mulan Jameela.

Karena sejumlah isu tersebut maka netter menduga jika Dhani dan Mulan sudah banting setir untuk menjadi pengusaha. Kali ini jualan baju secara online yang justru dipiluh oleh mantan suami Maia Estianty tersebut.

BACA JUGA : Maia Estianty Berikan Dul Jaelani Hadiah Mobil, Begini Reaksi Ahmad Dhani!

Setelah cireng dan cilok dengan harga selangit, kali ini Ahmad Dhani juga membanderol kaos dagangannya dengan harga yang tak wajar. Ayah dari Al, El dan Dul itu membanderol kaos yang dijual kisaran angka Rp 200 ribu.

Tak ayal jika kebanyakan pengguna sosial media merasa kesal dengan harga tersebut. Mereka menganggap jika kaos dengan desain biasa yang justru memicu keributan itu terlalu mahal.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/ahmaddhaniprast

“ I R O N I ,banting stir jualan online store kak,” komen seorang akun, “Kaose kelarangen (kemahalan) wong kaos elek,” celetuk salah satu akun. “Haha kaos propokator,” pungkas warganet.

Sampai saat ini aksi penjualan kaos Ahmad Dhani masih menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Mereka menyayangkan adanya unsur demo yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

BACA JUGA : Pengelakan Ahmad Dhani Saat Jadi Target Pajak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY