Ini Alasan JYP Entertainment Melarang Suzy Miss A Tertawa Saat Awal Kariernya!

0
1013
Suzy Miss A
copyright © Kpopstarz

Ini Alasan JYP Entertainment Melarang Suzy Miss A Tertawa Saat Awal Kariernya!

Oketekno.com – Dibalik ksiah asmaranya yang marak diperbincangkan publik, tentunya para penikmat Kpop sudah tak asing dengan Bae Suzy atau yang lebih dikenal sebagai Suzy Miss A. Siapa yang menyangka jika cewek jebolan Miss A ini rupanya memiliki cerita yang menarik dibalik debutnya sebagai artis.

baca ini : Suzy Miss A Rela Lakukan Hal yang Dianggap Negatif Ini Demi Main di Film Real

Dalam sebuah wawancara, Ia mnyebut kalau agensi yang mengasuhnya, JYP Entertainment, melarangnya tertawa di hadapan publik maupun kamera. Pasalnya sebagai agensi, Park Jin Young merasa Suzy tak bisa mengendalikan tawanya yang lepas di hadapan publik, alhasil perempuan 22 tahun itu kerap tertawa dengan mulut terbuka.

Suzy Miss A
Copyright©showbiz

Hal itu dirasa membuat Suzy terlihat tak bisa menjaga imejnya. Akhirnya pemain film The Sound of a Flower itu mengikuti saran agensinya. Selama beberapa waktu, saat tertawa, personel Miss A itu selalu menutup mulutnya atau tak menatap kamera hingga memilih untuk menyembunyikan wajahnya.

Sayangnya, itu tak bertahan lama. Kini Suzy kembali menjadi dirinya sendiri dn tak sungkan-sungkan untuk menunjukkan tertawa lepasnya ke hadapan publik. Hal itulah yang membuatnya makin di cintai para penggemarnya.

Namun imbauan itu tak langsung dilakukan oleh dara kelahiran 10 Oktober 1994 itu. Pasalnya, ia kerap kelupaan menutupi bibirnya kala tertawa. Bukan hal yang jarang sebenarnya melihat idol ini tertawa lebar saat terjadi hal-hal lucu.

baca ini : Begini Cara Suzy Miss A Obati Kangen Saat Ditinggal Lee Min Ho Wamil!

Dalam beberapa acara resmi dan juga prescon, Suzy Miss A tetap terlihat tertawa dengan mulut lebar. Bahkan menurut para penggemarnya, tawa lebar itu justru menjadi salah satu pesonanya dan justru membuat pemain drama Dream High itu justru terlihat lebih menggemaskan.

Suzy Miss A
Copyright©kapanlagi

Suzy sendiri memang terkenal dengan parasnya yang cantik. Namun saat tertawa, bintang satu ini memang tak berusaha untuk menahannya. Namun justru hal inilah yang membutnya lebih natural dan tidak dibuat-buat.

“Saya senang melihat Suzy yang terlihat ceria dan hidup. Berbeda dengan beberapa seleb yang tampak malu-malu di depan media. Suzy menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya,” ujar salah seorang penggemar.

Seperti yang diketahui. Suzy bergabung dengan Miss A pada tahun 2010 lalu, namun sejak beberapa tahun belakangn ini ia lebih memilih fokus pda karis solonya. Saat ini Suzy Miss A tengah menantikan drama terbarunya ‘While You Were Sleeping’ untuk tayang.

Baca Juga: Teken Kontrak Lagi, Apa Alasan Suzy Miss A Bertahan di JYP Entertainment?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY