Mengaku Dijebak, Begini Kondisi Millendaru Saat Ini!

0
1081
Millendaru
Copyright ©Instagram

Mengaku Dijebak, Begini Kondisi Millendaru Saat Ini!

Oketekno.com – Lagi-lagi Millendaru kembali menjadi sorotan publik terkait video hot dirinya yang belum lama ini beredar di dunia maya. Namun dari keterangan Millen sendiri diketahui jika saat itu akun Instagram miliknya tengah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca ini : Snapchat Kena Hack, Foto Hot Millendaru ‘Sepong Terong’ Cowok Ini Hebohkan Netizen!

Sayangnya klarifikasi yang diungkapkan oleh keponakan Ashanty ini tidak membuat para netters berhenti untuk mencibirnya. Mendapati hal ini, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Millen menuturkan jika kliennya tengah terpujul karena situasi tersebut.

Tak hanya terpukul, kabarnya pria yang berdandan bak perempuan ini juga tidak berhenti menangis saat menemui kuasa hukumnya. Sunan Kalijaga sendiri tidak habis pikir dengan orang yang tega-teganya meretas akun media sosial milik kliennya tersebut.

“Syok ya, terpukul, menangis juga. Kemarin ketemu saya berkali-kali menangis. Kok ada orang yang tega meretas akun medsosnya. Kedua kenapa akun-akun ini mem-posting dengan nama dia”, kata Sunan.

Milendaru
Copyright ©Instagram

Mengenai sosok yang ada dalam video hot tersebut, sampai kini Sunan masih belum bisa memberikan kepastian. Namun banyak netters yang menilai jika sosok yang ada dalam video tersebut adalah Millendaru.

Meski begitu, Sunan mengaku jika sampai kini ia belum membahas kesana ketika bertemu dengan kliennya. Pasalnya saat ini kondisi kliennya sendiri belum sepenuhnya stabil dan masih. Mengingat akun tersebut di hack hingga ada yang menuduh dirinya.

Baca ini : Begini Reaksi Ashanty Saat Ketahui Video Hot Millendaru Keponakannya Main Sedot Terong Lelaki!

Sunan dan Millen sudah melangsungkan pertemuan selama 6 hingga 7 jam, namun tetap saja kliennya belum bisa membahas ke arah yang lebih jauh. Mengingat selama pertemuan itu Millen hanya menangis saja.

“Kita belum ada pembicaraan ke arah sana, dia (Millendaru) menangis terus soalnya. Ada yang hack, ada yang posting menuduh dia. Kemarin ketemu selama 6-7 jam, dia lebih banyak menangis”, jelas Sunan.

Sampai kini beum ada keterangan lebih lanjut akan kasus vidoe hot yang menyangkut nama Millendaru ini. Bahkan belum ada keterangan lengkap terkait kasus yang sempat membuat sepupu Aurel Hermansyah syock ini.

Baca juga : Punya Nama Muhammad, Millendaru Terancam Dipenjara Seperti Ariel Noah Gara-Gara Video Hot?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY