Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 56 (Minggu 3 September 2017): Ritual Penyembuhan Mata Datta Berhasil, Kala Pasang Bom Untuk Sambut Kedatangan Datta, Persiapan Datta Untuk Perang Melawan Kala

0
2327
Sinopssi Nakusha
Copyright ©colorstv

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 56 (Minggu 3 September 2017): Ritual Penyembuhan Mata Datta Berhasil, Kala Pasang Bom Untuk Sambut Kedatangan Datta, Persiapan Datta Untuk Perang Melawan Kala

Oketekno.com Sinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Mahadev yang membacakan surat dari Kala untuk Datta. “Kepada saudaraku tercinta Datta Bhau. Dengan cinta Kalavati..” Mahadev melihat ketegangan ada dalam wajah Datta. Kemudian Mahadev langsung memberikan foto-foto tersebut.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 54 (Jumat 1 September 2017) Part 2: Perpisahan Nakusha dan Datta Yang Dijadikan Tawanan Ranga Demi Selamatkan Penduduk, Datta Habisi Chaskar

Datta meraba foto itu, lalu Mahadev mengatakan jika itu adalah foto para saudaranya yang terlihat lemah dan belum makan selama berhari-hari. Mahadev menjelaskan jika keluarga Datta terlihat seperti seorang budak.

Sinopssi Nakusha
Copyright ©colorstv

Datta mulai menjelaskan jika saudara perempuannya telah mejadi musuhnya. Ranga tak bisa menjelaskan detail anak buah Kala. Namun Nakku sempat mengatakan untuk membawa dirinya karena permusuhan sebenarnya adalah dengan dirinya.

Ranga sendiri bingung asaat Nakku mengatakan pada anak buah Kala bahwa Datta bisa melihat. Ranga mulai memberikan bunga suryadhristi dari Nakku, Mahadev senang melihatnya. Sayangnya Datta malah menghancurkan bunga itu.

Datta marah karena Nakku melanggar janji. Mahadev menenangkan datta dengan mengatakan jika Nakku melanggar cintanya untuk menyembuhkan mata Datta. Mahadev kemudian menyiapkan ramuan untuk menyembuhkan kebutaan datta.

Di sisi lain Sudarshan dan Kala tengah ada di ekat Shiroli, tak lama Baaji dan keluarga lainnya datang. Usai itu naka buah Kala lainnya datang sambil membawa Nakku. Semua orang kaget melihat Nakku. Nakku meminta Kala membunuhnya dan membiarkan Datta serta keluarganya bebas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY