Ini Permintaan Krisdayanti yang Belum Dikabulkan Azriel dan Aurel Hermansyah Hingga Sekarang!

0
827
Krisdayanti
Copyright ©instagram/krisdayantilemos

Ini Permintaan Krisdayanti yang Belum Dikabulkan Azriel dan Aurel Hermansyah Hingga Sekarang!

Oketekno.com – Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah membuat kedua anaknya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel tinggal dan berada dibawah asuhan sang ayah. Apalagi kini KD sendiri telah menikah dengan Raul Lemos dan tinggal di kediaman barunya bersama kedua anaknya.

Baca ini : Krisdayanti Diprotes Gara-gara Ucapkan Selamat Ultah Aurel Hermansyah, Kenapa?

Meski tak bersama dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel, namun pelantun lagu Aku Wanita Biasa ini masih melakukan contact dengan dua anak dari mantan suaminya tersebut. Meski jarang bertemu, namun ia juga memiliki satu permintaan untuk kedua buah hatinya, apa ya ?.

Sebagai ibu, ternyata KD ingin memajang foto keluarga. Dimana dalam foto tersebut ada dirinya, Aurel Hermansyah, Azriel dan jufa Raul Lemos selaku suami barunya. Dan yang tak ketinggalan adalah kedua anaknya dari Raul.

Ia ingin mengabadikan moment keluarga seperti itu untuk nantnya dipajang di sudut rumah. Semua dilakukan karena Krisdayanti adalah ibu kandung dari Aurel dan Azriel yang kerap ditanyakan. Sayangnya sampai sekarang keinginan tersebut masih belum terwujud.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Copyright ©Liputan6

Apalagi kini tempat tinggal keduanya sudah tak dekat lagi, Aurel dan Azriel di Jakarta sedangkan KD dan keluarga barunya kini menetap di Timor Leste. Jangankan bertemu, untuk bsia melakukan dinner bersama saja sulit lantaran waktu keduanya yang masih belum sinkron.

Baca ini : Aurel Hermansyah Makin Intim Bareng Kekasih, Krisdayanti Khawatirkan Hal Ini Akan Terjadi!

“Kita harus berbesar hati walaupun saya enggak punya foto baru sama mereka untuk dipajang, tapi saya yakin sampai kapan pun yang ditanyakan, siapa ibu kandungnya. Kepengin (foto keluarga), cuma masalah domisili, anak-anak sama ayahnya, suami saya di Timor Leste. Ini janjian mau dinner saja enggak ketemu waktunya”, jelas KD.

Walaupun begitu, sebagai ibu Krisdayanti paham betul dengan kedua anaknya yang kini memang tengah sibuk-sibuknya. Melihat hal itu, ibu 4 anak ini hanya tidak dpat memaksa dan hanya bisa menunggu tanpa harus mengeluh.

Ia sendiri akan selalu mendoakan kedua anaknya supaya selalu menyayanginya. “Enggak pernah putus doanya. Ya mudah-mudahan anak-anak, selain sayang juga mendoakan saya”.

Baca juga : Begini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Soal Ashanty Keguguran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY