Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

0
807
Copyright ©Soompi

Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

Oketekno.com – Pastinya para penggemar Drakor alias drama Korea sudah menunggu-nunggu bukan penayangan drama While You Were Sleeping ? Tenang guys.. meski belum tayang, namun belum lama ini pihak produksi baru saja merilis adegan kedua pemain utamanya.

Baca ini : Ada Wanita Lain Bersama Lee Jong Suk di ‘While You Were Sleeping’, Bakal Jadi Saingan Suzy Miss A?

Bukan adegan biasa saja, melainkan adegan mesra yang diperankan oleh Nam Hong JU (Suzy Miss A) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Menerapkan adegan di dalam bus, aksi keduanya ini justru menuai banyak respon dari para netters.

Banyak netizen yang menunjukkan kerinduannya dengan mengatakan bahwa drama besutan SBS ini sudah ditunggunya selama setahun belakangan. Bahkan ada yang mengaku tidak sabar usai melihat adegan mesra antara kedua pemainnya ini.

“Aku sudah menanti setahun dan akhirnya bisa melihat foto adegan. Jadi gak sabar nonton dramanya”, kata salah satu netizen. “Wow. Paling menantikan drama ini ditayangkan”, tambah lainnya. “Aku sudah menanti setahun”.

While You Were Sleeping, Suzy Miss A, Lee Jong Suk
Copyright ©asianwiki

Tak ayal jika bayak pecinta drama yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan drama besutan Park Hye Ryun ini, mengingat drama tersebut sudah diproduksi lama sejak awal tahun 2017. Itulah mengapa banyak penggemar yangs udah menantikan drama ini untuk segera tayang.

Baca ini : Mengintip Kemesraan Lee Jong Suk Peluk Hangat Suzy Miss A di ‘While You Were Sleeping’!

Drama While You Were Sleeping sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Di setiap tidurnya, wanita yang bernama Nam Hong Ju ini kerap memimpikan hal yag aneh.

Sampai pada akhirnya ia dipertemukan dengan seseorang bernama Jung Jae Chan. Hong Ju sangat yakin jika Jae Chan bisa membantunya untuk mencegah agar hal buruk dalam mimpnya tidak menjadi kenyataan.

Kabarnya drama While You Were Sleeping sendiri akan mulai rilis menjelang akhir bulan ini, yakni pada tanggal 27 September mendatang. Nantinya drama SBS ini akan bersaing dengan Hospital Ship di slot Rabu dan Kamis. Nah bagi kalian para pecinta drakor, jangan ketinggalan ya !.

Baca juga : Tampil Culun di ‘While You Were Sleeping’, Suzy Miss A Masih Tetap Cantik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY