Gantung Status Natasha Wilona, Verrell Bramasta Hanya Beri Harapan Palsu?

0
916
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/@anaksekolahandisctv

Gantung Status Natasha Wilona, Verrell Bramasta Hanya Beri Harapan Palsu?

Oketekno.comSejak beberapa waktu lalu nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang menjadi perbincangan dikalangan publik. Sayangnya sampai saat ini tak ada kejelasan mengenai hubungan keduanya.

Bahkan ada yang mengatakan jika Verrell hanya menggantung Wilona saja dan tak ingin berpacaran. Bukan tanpa sebab mengapa netter menyebut jika aktor tampan itu hanya menggantung Wilona.

Pasalnya sejak diisukan dekat ketika bermain di Anak Sekolah, keduanya tak memiliki komitmen untuk berpacaran. Hal tersebut terjadi ketika keduanya sudah saling mengenal satu dengan lainnya bahkan sampai ke pihak keluarga.

BACA JUGA : Bikin Baper, Web Series Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta Diminta Fans Dijadikan Sinetron!

Ibunda dari Verrell Bramasta yaitu Venna Melinda juga telah memberikan isyarat bahwa putranya bisa menjalin hubungan dengan Wilona. Tapi keduanya justru masih malu-malu untuk mengakui.

Lantas apa membuat Verrell akhirnya belum mau menjalin hubungan serius dengan mantan kekasih Stefan William tersebut? mengenai hal tersebut Verrell mau angkat bicara ketika ditemui awak media pada Senin kemarin.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Selebritis berusia 20 tahun itu mengatakan jika dirinya harus membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sehingga hubungan yang serius itu bisa dilakukan dengan baik dan berjalan dengan lama.

Tapi Verrell Bramasta mengatakan jika bukan hanya Natasha Wilona saja yang ia kenal. Ada sejumlah nama yang nantinya akan menjalin hubungan serius dengan dirinya. Karena itu dirinya tak mau terburu-buru memutuskan hubungan.

BACA JUGA : Natasha Wilona Beda Agama, Fans Sedih Ingat Alasan Verrell Bramasta dengan Nasya Marcella!

“Hubungan (pacaran) enggak mau buru-buru. Penginnya kalau ketemu yang serius hubungannya panjang. Enggak mau yang buru-buru. Enggak juga (Natasha Wilona), bisa dengan siapa saja,” ungkap putra sulung Venna Melinda tersebut.

Namun ada ketakutan juga yang dikhawatirkan akan terjadi pada dirinya. Terutama saat disebut menjadi pihak yang selalu memberikan harapan palsu kepada sejumlah wanita termasuk Wilona.

Bukan tak mungkin jika julukan PHP disematkan kepada Verrell Bramasta lantaran dirinya tak menjalin hubungan dengan Wilona. Ia sendiri percaya jika hal tersebut tidak akan terjadi karena ia juga tak memberi apa-apa.

BACA JUGA : Jalani Pemotretan Bak Pasutri, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Diminta Segera Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY