Sukses Pertahankan Posisi Puncak, ‘Dunia Terbalik’ Banjir Kritikan Penonton Gara-Gara Hal Ini!

0
1167
Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/@felicyangelista_

Sukses Pertahankan Posisi Puncak, ‘Dunia Terbalik’ Banjir Kritikan Penonton Gara-Gara Hal Ini!

Oketekno.com – Sejak pertama kali tayang di RCTI, sinetron ‘Dunia Terbalik’ memang sukses menuai banyak perhatian publik. Ceritanya yang mengungkap kehidupan masyarakat sehari-hari membuat sinetron satu ini sukses menjadi favorit pemirsa dan duduk di urutan pertama.

Baca ini : Begini Keseruan Pemain dan Kru ‘Dunia Terbalik’ yang Sukses Tembus 200 Episode!

Sampai kinipun rating sinetron yang dibintangi oleh Felisya Angelista ini masih terus memimpin. Namun siapa sangka jika sinetron ini kini malah dibanjiri dengan kritikan dari para penggemarnya. Lalu, apa ya yang membuat para penggemar kecewa ?.

Banyak netters yang mengatakan jika iklan yang mendominasi sinetron inilah yang membuat banyak penggemarnya kecewa. Banyak penonton yang merasa tidak puas saat menyaksikan sinetron tersebut lantaran banyaknya iklan yang ada.

Selain itu, banyaknya iklan juga membuat para penonton merasa bosan untuk menunggu kelanjutan cerita dari sinetron besutan MNC Pistures ini. Itulah mengapa banyak penggemar Dunia Terbalik yang memenuhi akun Instagram duniaterbalik_mncp dnegan berbagai kritikan.

Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram

“Kalau mau jaga rating tetep sinetron no 1 tolong donk iklannya jangan kebanyakan drpada sinetronnya”, kata salah satu netizen. “Ok fix, males ngikutin cerita @duniaterbalikrcti_mncp mainnya 5menit iklanya 20menitan. Bye2 sinetron yg mengecewakan penontonnya”, tambah lainnya.

Baca ini : Berita Duka, Ibunda Deni Saputra Pemeran Kusoy ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia!

Sinetron DT sendiri tayang setiap hari, dan mulai hari Senin 4 September nanti sinetron ini akan hadir pada pukul 19.45 WIB. Nnatinya sinetron favorit penggemar ini akan hadir menemani para pemirsa selama 135 menit.

Sebagai sinetron, Dunia Terbalik memang patut diavungi jempol. Pasalnya sejak pertama kali hadir di televisi, sinetron baru ini sudah menjadi idaman para penonton. Sampai kinipun sinetron tersebut tetap mempertahankan popularitasnya.

Lalu, apa sih yang menarik dari sinetron ini ? Salahs atu yang menjadi nilai plus dari cerita ini adalah para pemainnya yang digambarkan dnegan kesederhanaan. Belu lagi alur ceritanya yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari.

Selain itu, aksi kocan dan canda tawa yang biasa ditampilkan Kang Idoy juga membuat sinetron ini sangat dinantikan di setiap malam.

Baca juga : Ikut Main Sinetron ‘Dunia Terbalik’, Dubes Amerika Serikat Rasakan Beratnya Bekerja Sebagai Aktor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY