Bikin Tambah Patah Hati, Ini Postingan Perdana Raisa dan Hamish Daud Usai Resmi Menikah!

0
1628
Raisa Andriana, Hamish Daud
Copyright ©WinNet

Bikin Tambah Patah Hati, Ini Postingan Perdana Raisa dan Hamish Daud Usai Resmi Menikah!

Oketekno.com – Bertempat di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 3 September 2017 kemarin Raisa dan Hamish Daud melangsungkan pernikahan dan resmi dinyatakan sebagai suami istri.

Baca ini : Mengintip Keseruan Raisa Andriana Bersama Sahabat Jelang Pernikahan dengan Hamish Daud!

Sebagai seorang artis yang tak pernah melewatkan media sosial, pada Senin 2 September kemarin kedua pengantin baru ini sama-sama memposting unggahan pernikahan mereka untuk yang pertama kalinya.

Raisa Andriana, Hamish Daud
Copyright ©Instagram/raisa6690

Dari foto yang dipamerkan terlihat pasangan suami itri ini yang masih mengenakan baju pengantin. Salah satunya adalah foto milik Raisa, dimana pelantun Terjebak Nostalgia ini menunjukkan kemesraannya bersama sang suami kala saling menatap mesra satu sama lain.

Bahkan ia menunjukkan kebahagiaannya lewat caption yang dituliskannya. Melalui kata-kata yang tak panjang, artis cantik ini seolah menggambarkan jika hari itu adalah hari pertamanya membina hubungan rumah tangga dengan sang kekasih yang sangat dicintainya.

baca ini : Begini Jawaban Nadine Chandrawinata Saat Ditanya Soal Pernikahan Hamish Daud dan Raisa!

“Disini kita, sayangku. Di permulaan bagian pertama dari ‘sisa hidup kita’”, tulisnya. Tak ingin kalah dari sang kekasih, Hamish juga ikut mengunggah foto kala dirinya dan sang istri mesih mengenakan baju pengantin. Namun yang berbeda dan unik adalah ekspresi yang ditunjukkannya.

Raisa Andriana, Hamish Daud
Copyright ©Instagram/hamishdw

Bagaimana tidak, lewat postingannya itu ia dan sang istri nampak tertawa lepas seakan tidak ada beban kecuali kebahagiaan diantara mereka. Bahkan melalui captionnya, ia mencoba menjelaskan jika selama hidupnya ia akan memenuhi rumah tangganya dengan tawa, cinta dan kebahagiaan. “Untuk seumur hidup dari tawa, cinta & kebahagiaan bersama”.

Melihat kekompakan kedua pasangan pengantin baru ini, pata netters-pun langsung dibuat baper alias bawa perasaan. Beberapa mengaku terharu dan beberapa lainnya malah kembali patah hati melihat kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud.

“Dengan berat hati eneng relakan akang dengan yaya, jaga diri bae2 kang hamish, sungguh hati eneng tercabik”, kata salah satu netizen. “Bapet sayaa”, tambah lainnya. “Sakit tp tak berdarah sumpah dah”, ikut lainnya. “Pengen nangis boleh ga ka”.

Baca juga : Pesta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Tak Dihadiri Seorang Pun Mantan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY