Miris, Dewi Sanca Dituduh Pakai Uang Rakyat Papua untuk Berfoya-Foya!

0
687
Dewi Sanca
Copyright ©Instagram

Miris, Dewi Sanca Dituduh Pakai Uang Rakyat Papua untuk Berfoya-Foya!

Oketekno.com – Lama tak muncul kabarnya, kini Dewi Sanca malah menghebohkan publik dengan dugaan kasus korupsi APBD di kabupaten Intan Jaya, papua. Bahkan kini dirinya tengah diperiksa oleh pihak penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dirtipidkor).

Baca ini : Suka Pamer Kekayaan Melimpah, Dewi Sanca Jadi Simpanan Bupati?

Hal ini diungkapkan oleh Kombes Cahyono Wibowo selaku Kasubdit III Dit Tipidkor Bareskrim Polri. “Untuk Dewi Sanca dilakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus korupsi di kabupaten Intan Jaya”, ungkapnya dikutip dari Tribun.

Alasan diperiksanya Dewi lantaran sebelumnya ia kedapatan mengunggah segepok uang ke dalam akun instagramnya. Kini pihak penyidik tengah menyelidiki hal tersebut dengan dugaan adanya korupsi di Intan Jaya.

“Yang bersangkutan menjadi berita heboh terkait dengan penerimaan sejumlah uang yang diposting oleh yang bersangkutan pada Instagram (Dewi Sanca),”, jelasnya.

Tak hanya dari Dewi Sanca saja, Cahyono mengatakan jika pihaknya juga meminta sejumlah keterangan dari beberapa pihak. Saat ini kasus ini masih didalami, mengingat hal tersebut berkaitan dengan APBD.

Dewi Sanca
Copyright ©Instagram

“Masih didalami. Intinya terkait dengan APBD. Sudah ada sejumlah pihak-pihak yg sudah dimintai keterangan”, tambah Cahyono.

Baca ini : Cuma Sekali Ketemu, Bupati Intan Jaya Bantah Kedekatannya dengan Dewi Sanca!

Dewi sendiri mengungkapkan lewat akunnya jika uang tersebut didapatnya dari seseorang yang dipanggilnya Papap. Bahkan foto seorang pria ikut diunggah ke dalam postingannya. Sayangnya wajah dari pria tersebut disembunyikan.

Tak hanya itu, lewat postingannya itu ia juga mengucapkan terima kasih karena telah ditransfer sejumlah uang tersebut.

Rupanya berada di Barskrim Polri Dit Tipidkor tak membuat penyanyi dangdut satu ini tegang. Ia malah mengabadikan momentnya ketika berada di kantor tersebut. Berpose di depan lobi kantor Bareskrim Polri, Dewi Sanca terlihat cantik dengan mengenakan pakaian berwarna gelap. Alhasil fotonya ini langsung menuai beragam respon negatif dari para netters.

“Alayy bgt dih, kena kasus malah foto2 kek gituu putus kali ye urat malu nyaa,”, kata salah satu netizen. “Lg ada masalah dikantor polisi, tp dari ekspresi gayanya malah seneng banget foto2 disitu. Fotonya “bahagia” captionnya “sedih”. Maksuttt”.

Baca juga : Operasi Mata Dicibir Nikita Mirzani Gagal, Begini Reaksi Dewi Sanca!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY