Mengejutkan, Ini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kapan Nikah!

0
1398
Luna Maya
Copyright ©instagram/lunamaya

Mengejutkan, Ini Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Kapan Nikah!

Oketekno.com – Selain Afgan, Luna Maya juga terlihat hadir dalam pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Tak sendirian, artis cantik ini datang ditemani oleh sang kekasih Rheino Barrack ketika datang ke Ayaan MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat.

Baca ini : Pamer Video Mesra Bareng Reino Barack, Luna Maya Lagi-Lagi Diminta Segera Menikah!

Melihat Hamish Daud dan Raisa yang sudah menjadi sepasang suami istri membuat Luna sangat senang dan ikut berbahagia. Bahkan ia mendoakan agar pasangan pengantin baru ini bisa langgeng selamanya.

“Senang banget Hamish sama Raisa bersatu. Semoga untuk selamanya dan I’m really happy for them”, kata mantan kekasih Ariel ini dikutip dari bintang.

Lalu bagaimana dengan dirinya yang masih belum melepas masa lajang ? padahal banyak di kalangan para artis yang memutuskan untuk menikah dan melepas masa lajangnya. Mengenai hal tersebut, pemain film Teh Doll 2 ini mejawabnya dengan santai.

Bahkan saat ditanya tentang kapan tepatnya, ia hanya menjawab kapan-kapan dan meminta doa agar ia dan sang kekasih segera menikah.

Luna Maya, Reino Barack
Copyright ©bintang

Datang ke acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Luna Maya dan Rheino Barrack tampil serasi. Artis 34 tahun ini terlihat cantik dengan mengenakan dress berwarna putih. Sedangkan Rheino sendiri terlihat tampan dengan setelan batik. Keduanya riba di Ayana MidPlaza Hotel pada pukul 19.30 WIB.

Baca ini : Jika Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Luna Maya Akan Lakukan Hal Ini!

Selama ini hubungan yang dijalin oleh Luna dan Rheino Barrack memang telah membuat banyak publik penasaran. Bahkan sosok pria yang kini mendampingi pelantun lagu Suara ini juga membuat netters bertanya-tanya.

Namun jangan salah, pasalnya kekasih Luna ini merupakan seorang Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Bahkan selama menjalin hubungan ia tak pernah main-main.

Menurut Rheino, Luna Maya merupakan sosok yang berjiwa kuat dan juga baik hati. Apalagi dari pengamatannya, pemilik brand Luna Habbit tersebut adalah wanita yang tulus dalam menolong orang lain. Itulah yang membuat pengusaha sukses ini jatuh cinta dengan sang kekasih.

Baca juga : Luna Maya dan Reino Barack Rayakan 4 Tahun Pacaran, Netizen Todong Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY