Begini Reaksi Pacar Millendaru Soal Heboh Foto Hot Main Sedot yang Disebar Akun Gosip!

0
2415
Millendaru
Copyright ©Instagram

Begini Reaksi Pacar Millendaru Soal Heboh Foto Hot Main Sedot yang Disebar Akun Gosip!

Oketekno.com – Belakangan ini Millendaru membuat banyak publik geleng-geleng kepala terkait foto dan video hot dirinya yang tersebar ke dunia maya. Bahkan keponakan ini oleh akun gosip @thenewbikingregetan dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca ini : Punya Nama Muhammad, Millendaru Terancam Dipenjara Seperti Ariel Noah Gara-Gara Video Hot?

Pelaporan yang dilaukan pada Selasa 5 September kemarin terkait kasus video dan foto hot milik Millen di media sosial.  Bahkan hal ini diungkap langsung oleh akun gosip tersebut dalam media sosialnya.

“Sesuai janji ya. Mimin nya gak tebang pilih dan tadi sudah ke Mabes, lalu dianjurkan untuk ke Bareskrim”, tulis akun tehnewbikingregetan.

Namun siapa sangka, berkaitan dengan pelaporan tersebut, tiba-tiba saja akun milik Millen menghilang. Melihat akun millencyrus yang tak lagi ada, banyak dugaan mengatakan jika pemiliknya sudah menonaktifkan akun tersebut.

Tak hanya itu saja, sosok keponakan Ashanty ini juga tak terlihat lagi dalam beberapa unggahan di akun media dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya di akun Naka Kandao yang diketahui sebagai kekasih Millen.

Millendaru
Copyright ©Instagram

Bahkan dalam album milik Naka hanya terlihat berbagai kegiatan yang dia lakukan bersama teman-temannya. Postingan terakhirnya bersama sang kekasih hanyalah pada saat ia menghadiri acara festival musik We The Fest yang digelar pada tanggal 14 Agustus kemarin.

Baca ini : Mengaku Dijebak, Begini Kondisi Millendaru Saat Ini!

Dimana dalam unggahannya itu nampak Millendaru yang tengah mesra dengan merangkul kekasihnya tersebut.  Bahkan lewat unggahannya itu Naka menyebutkan jika sosok yang ada disampingnya adalah seseorang yang spesial buatnya. “Favourite night, with my super favourite people”.

Kasus vide dan foto hot ini bermula saat penampkana Millen yang tengah melakukan s3ks oral berterbaran di dunia maya. Aksi panas itu disebarluaskan oleh beberapa akun gosip ke media sosial.

Menanggapi hal itu, Millendaru mengungkapkan jika saat itu akunnya tengah di hack oleh seseorang. Bahkan kini ia tengah berusaha menjadi orang yang secara tidak bertanggung jawab telah meretas akunnya.

Baca juga : Kasus Foto Hot Millendaru Dipolisikan, Ashanty Dikasihani Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY