Resmi Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Sandang Status Duda Kedua Kalinya!

0
741
Tiara Dewi dan Lucky Hakim
Copyright ©tiaradewireal

Resmi Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Sandang Status Duda Kedua Kalinya!

Oketekno.com Setelah percaian dengan Indadari, Lucky Hakim harus menyandang status duda. Dan akhirnya status tersebut harus kembali ia sandang selepas Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan gugatan cerai.

Anggota DPR yang satu ini harus menyandang status Duda untuk yang kedua kalinya setelah resmi bercerai dengan Tiara Dewi. Hal tersebut terjadi setelah pihak Lucky memenuhi panggilan sidang.

Memang pada gelaran sidang perdana perceraian sosok Lucky memang mangkir dari yang telah direncanakan pengadilan. Rabu, 6 September 2017, akhirnya Lucky menghadiri sidang dengan pendampingan kuasa hukumnya yaitu Jamal Fakaubun.

BACA JUGA : Ini Jawaban Pengacara Lucky Hakim Soal Tuduhan Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi!

Lucky Hakim mengatakan jika pada persidangan ketiga itu dirinya sudah bisa menyandang status duda kembali. Memang bukan tanpa alasan mengapa dirinya memutuskan tak hadir dalam sidang perdana dan kedua.

Sebelumnya disebut jika mantan suami dari Inda ini memang tengah berada di luar negeri untuk sebuah keperluan. Dan baru bisa datang dalam persidangan ketiga yang digelar hari ini.

“Iya jadi ini sidang ketiga, pertama sama kedua lagi diluar negeri, baru bisa datang sekarang dan memberikan keterangan. Dan Alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir,” ungkap Lucky Hakim kepada awak media.

BACA JUGA : Mangkir Lagi, Ini Alasan Lucky Hakim Tak Bisa Hadiri Sidang Cerai dengan Tiara Dewi!

Meskipun pihak pengadilan sudah memutuskan kedua pihak berpisah namun pembacaan talak belum dilakukan. Pembacaan talak dari Lucky sudah dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 20 September mendatang.

“Itu (jatuh talak) 14 hari mulai dari sekrang. Sudah putusan tapi pembacaan talaknya nanti. Karena baru datang sekali, mungkin kalau kemarin datang dua kali bisa langsung baca,” ungkap Lucky Hakim.

Tiara Dewi
Copyright©Instagram/tiaradewireal

Itulah penjelasan yang diberikan oleh pihak Lucky mengenai hubungan rumah tangganya yang harus kembali kandas. Memang bukan hal mudah perceraian ini dilakukan, pasalnya beberapa waktu lalu memang sempat ada perselisihan diantara kedua pihak.

Tiara sempat tak mau digugat cerai meski pada akhirnya Lucky tetap memilih untuk berpisah dari sang istri. Namun keduanya memutuskan untuk pisah dan memilih jalan masing-masing.

BACA JUGA : Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY