Via Vallen Angkat Bicara Soal Tudingan Sindir Hidup Ayu Ting Ting Penuh Drama!

0
1204
Ayu Ting Ting dan Via Vallen
Copyright ©Instagram/Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Via Vallen Angkat Bicara Soal Tudingan Sindir Hidup Ayu Ting Ting Penuh Drama!

Oketekno.com – Gegara sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, pedangdut Via Vallen kini menjadi pembicaraan par pengguna media sosial tersebut. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini dituding tengah menyindir Ayu Ting Ting.

baca ini : Komentar Via Vallen Soal Video Klip Lagu Baru Ayu Ting Ting!

Tulisan yang dituding menyindir janda atu anak itu yakni pernyataan tentang orang yang hidupnya penuh drama dan settingan. “Hidup apa adanya itu nikmat banget rasanya. Tapi ada gitu orang yang hidupnya penih drama. Semua serba disetting,” ujar Via.

Kemudian ia melanjutkan dengan bertanya apakah orang yang hidup penuh dengan settingan itu tidak merasa capek. “Cuma pengen nanya ja, kok bisa sih? Capek nggak sih hidup kayak gitu? Aku aj kalo ga suka sama sesuatu terus disuruh pura-pura suka gak bisa,” tambah tulisnya.

Kendati tak menyinggug sosok yang dimaksud, namun sejumlah pihak justru meyakini, jika perempuan yang dikatakan mirip dengan Isyana Sarasvati ini memang tengah menyindir Ayu Ting Ting. Netter merasa heran karena banyak selebritis yang terkenal karen gimick, bukan prestasi.

“Hadehh. Lagi-lagi @ayutingting92. Kenapa sih artis-artis zaman sekarang terkenal ya dengan gimick-gimickan. Drama-dramaan. Bukan karena prestasinya. Ga kaya artis-artis zaman dulu😭,” ujar salah satu akun.

Via Vallen
Copyright ©Instagram

“Gue bingung deh sama fansnya ATT. Kenapa terlalu brutal banget yah. Emang Via nulis caption buat ubul? Tapi kenapa balajaer jadi yang merong-merong seniri yah udah kayak aym gak dikasih pur,” sahut netter lain.

Baca ini :Begini Cara Unik Via Vallen Tanggapi Komentar Pedas Para Haters!

Kendati dituding menyindir pelantun ‘Kamu Kamu Kamu’ Via Vallen rupanya msih mendapatkan banyak ukungan agar tetap bersabar dengan komentar-komentar yang seolah menyudutkan dirinya. Sadar jika postingannya itu menimbulkan kontroversi, perempuan berusia 26 tahun itu memberikan klarifikasi di kolom komentarnya. Ia menegaskan caption itu tidak menyindir siapapun.

Saat ini Via telah mengubah caption dari postingannya itu. ia menghapus kalimat-kalimat yang menjadi kntroversi. Kini caption tersebut berubah menjadi lebih singkat. “Hidup apa adanya tanpa ada kepura2an itu nikmat banget rasanya 😇”.

Via Vallen kemudian kembali mengunggh foto dirinya dengan caption yang lagi-lagi menjdi sorotan. Sebenarnya hal seperti itu sudah menjadi hal yang biasa di dunia entertainment.

Baca Juga: Lagi, Via Vallen Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting Gara-Gara Hal Ini!

NO COMMENTS