Bantu Urus Perceraian Indadari dengan Caisar, Ini Alasan Lucky Hakim!

0
2130
Istri Caesar
Copyright ©kapanlagi

Bantu Urus Perceraian Indadari dengan Caisar, Ini Alasan Lucky Hakim!

Oketekno.com – Belum lama ini publik dikejutkan dengan Lucky Hakim yang diketahui ikut mengurus proses perceraian dari sang mantan istri dengan suami barunya, yakni Caesar. Bahkan dengan senang hati ia menyediakan seorang pengacara untuk Indadari.

Baca ini : Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

Namun keinginan suami Syahrini KW dalam membantu mantan istrinya bukan untuk ikut campur, melainkan karena ada alasan khusus. Yakni tentang anak kandungnya, Nokia Alike Putri Hakim yang saat ini tinggal bersama Indadari.

Selain itu anggota DPR-RI Komisi VII ini tidak ingin jika ada rumah tangga yang terasa seperti neraka. Terutama untuk sang anak yang kini masih belum cukup kecil. Itulah mengapa ia memberikan bantuan dalam proses perceraian Indadari dan Caesar. Hal itu dilakukan hanya untuk membuat proses perceraian tersebut segera selesai dengan cepat.

“Saya enggak ikut campur, tapi saya harus tahu karena ada anak saya (Nokia Alike Putri Hakim) di dalamnya. Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka. Saya enggak mau anak saya ada di dalam neraka. Saya bantu proses perceraian ini semata-mata agar cepat selesai”, jelas Lucky.

Lucky Hakim
Copyright ©tabloid bintang

Selain itu, Lucky Hakim juga tidak ingin mantan istrinya itu mengalami stress dan kelelahan karena memikirkan perceraiannya dengan Caesar. Pasalnya Indadari masih memiliki tugas yang sangat penting yakni sebagai ibu yang merawat dan membesarkan anaknya.

Baca ini : Resmi Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Sandang Status Duda Kedua Kalinya!

Itulah mengapa ia tidak ingin jika Indadari sampai stress. Ia takut jika hal itu akan mempengaruhi perkembangan anaknya.

“Dia kan bundanya anak saya. Kalau  dia stres, nanti berpengaruh  ke anak saya. Pokoknya dia jangan sampai stres, kalau ada masalah apa pun, saya akan bantu, termasuk urusan pengacara”, tambahnya.

Sebelum menikah dengan Caesar, terlebih dahulu Indadari menikah dengan Lucky Hakim. Dimana pernikahan yang berlangsung pada tahun 2007 lalu membuat keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Nokia Alike Putri Hakim.

Sayangnya ikatan rumah tangga yang dibangun keduanya tidak bisa bertahan lama, hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 2010 lalu. Sedangkan hak asuh Nokia jatuh ke tangan Indadari.

Baca juga : Resmi Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY