Resmi Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

0
1137
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/tiaradewireal

Resmi Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

Oketekno.comRumah tangga Tiara Dewi dan Lucky hakim telah berakhir pada Rabu, 6 September 2017 kemarin. Pengadilan Agama Jakarta selatan telah memberikan keputusan kepada pasangan yang menikah pada 19 Januari lalu.

Dan akhirnya Tiara serta Lucky telah diputuskan untuk berpisah pada sidang ketika yang digelar kemarin. Pengesahan permohonan cerai yang diajukan oleh Lucky akhirnya disetujui oleh pengadilan.

Persetujuan itu dilakukan ketika Lucky hadir perdana dalam persidangan setelh sejak bulan Juni lalu ia melayangkan gugatan. Setelah hal tersebut akhirnya mereka kembali menyandang status duda dan janda.

BACA JUGA :Lucky Hakim Absen Sidang Perdana Perceraian dengan Tiara Dewi, Kemana?

Meski harus berpisah dengan sang suami, rupanya Tiara Dewi mengaku cukup lega. Pasalnya proses perceraian untuk saat ini sudah berakhir dan membuat kedua pihak lega. Tiara juga mengatakan jika dirinya bisa memetik hal positif dalam perpisahan itu.

Wanita berusia 39 tahun itu juga tak mau memperpanjang masalah dengan mantan suaminya. Sehingga lebih memilih untuk legowo dan menerima segala hal yang telah terjadi tak terkecuali masalah perceraian.

Ditalak Lucky Hakim, Tiara Dewi: Tak Ada yang Abadi!
Copyright©Instagram/tiaradewireal

“Alhamdulillah semua (perceraian) sudah selesai. Enggak perlu saling menyakiti lagi,” ungkap Tiara pada media. Ia mengaku bahwa sebelum berpisah, dirinya memang tak memiliki niatan untuk mempersulit persidangan.

“Sekarang beliau (Lucky Hakim) sudah menjadi duda dan saya jadi janda baru. Tidak ingin mempersulit persidangan itu,” ungkap wanita yang kerap disebut Syahrini KW tersebut.

BACA JUGA :Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY