Jiwa Sosial Tinggi, Ruben Onsu Berikan Petisi Kanker Serviks kepada Presiden Jokowi!

0
786
ruben onsu
Copyright ©showbiz

Jiwa Sosial Tinggi, Ruben Onsu Berikan Petisi Kanker Serviks kepada Presiden Jokowi!

Oketekno.comSetelah kehilangan sahabatnya yang terkena Kanker Serviks pastilan Ruben Onsu menjadi sedih. Namun ia tetap memiliki jiwa sosial tinggi, dengan membuat petisi yang ditujukan kepada presiden.

Seperti diketahui sebelumnya jika sosok Ruben adalah pihak yang selalu memberi dukungan kepada Julia Perez. Saat berada di Indonesia maupun ketika menjalani perawatan di luar negeri.

Suami dari Sarwendah itu selalu memberi dukungan moral dan selalu memberi semangat kepada sahabatnya. Seperti Ruben adalah orang yang selalu berada di belakang Jupe selain keluarganya.

BACA JUGA : Ditinggal Julia Perez, Ruben Onsu Kini Bertugas Jaga Dua Wanita Cantik Ini!

Bahkan sampai akhir hayat Julia Perez, Ruben Onsu selalu ada untuk keluarga terutama kedua adik sahabatnya. Ia mendapatkan wejangan untuk melindungi adik penyanyi ‘Aku Rapopo’ tersebut.

Bukan hanya itu saja yang telah dilakukan oleh Ruben, karena rasa pedulinya yang cukup tinggi Ruben akhirnya membuat petisi. Isi dari petisi itu adalah mengenai kanker yang memang tak banyak diketahui oleh orang.

Genggam Erat Tangan Ruben Onsu, Wajah Julia Perez Nampak Tak Seperti Biasa!
Copyright©Instagram/juliaperezz

Kebanyakan dari masyarakat hanya mengetahui bahwa penyakit yang satu itu membahayakan dan bisa berujung pada kematian. Oleh karena itu harapan besar Ruben adalah perhatian pemerintah yang harus tertuju pada kanker.

Pemerintah juga diminta untuk memberi penyuluhan bagaimana metode pencegahan kanker serviks bagi para wanita. Dari akun sosial media Jupe yang saat ini dikelola oleh keluarga juga menuliskan mengenai penyakit pembunuh nomor satu bagi wanita tersebut.

BACA JUGA : Bikin Ikutan Sedih, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu Saat Rindu Olga Syahputra!

“Kanker serviks dapat menyerang siapa pun dan kapan pun. Saat ini, ada 26 perempuan Indonesia meninggal karena kanker serviks setiap harinya, dan salah satunya adalah kakak kami tersayang @juliaperrezz,” tulis sang admin.

Akun tersebut juga mengatakan bahwa Ruben Onsu mengharapkan agar ada progam vaksinasi HPV. Semua itu dilakukan serentak dan bisa dinikmati oleh seluruh wanita di Indonesia dalam program pemerintah yang bertajuk Imunisasi Nasional.

Vaksin tersebut dilakukan agar anak-anak kedepannya bisa terbebas dari yang namanya kanker serviks. Kita doakan saja bahwa petisi itu akan mendapat dukungan yang banyak dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA : Usai Jordi Onsu Dimaki Kata-Kata Kasar Oknum TNI, Ruben Onsu Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY