Bantu Perceraian, Lucky Hakim Ingin Rujuk dengan Indadari?

0
1085
Lucky Hakim
Copyright©liputan6

Bantu Perceraian, Lucky Hakim Ingin Rujuk dengan Indadari?

Oketekno.comSetelah menyandang status sebagai duda untuk kedua kalinya, akankah Lucky Hakim akan kembali menikah? Memang sebelumnya ia sempat membina rumah tangga dengan seorang perempuan cantik bernama Indadari.

Lucky telah menyandang status duda lagi setelah dirinya diputuskan berpisah dengan Tiara Dewi oleh Pengadiln Agama Jakarta Selatan. Sidang perceraian itu akhirnya berakhir setelah tiga kali agenda dilakukan.

Baik Tiara maupun Lucky sama-sama bersyukura atas penyelesaian kasus hukum tersebut. Tiara sendiri mengaku bahwa dirinya tak ingin menutup silaturahmi dengan mantan suaminya.

BACA JUGA : Bantu Urus Perceraian Indadari dengan Caisar, Ini Alasan Lucky Hakim!

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Tiara Dewi, sosok Lucky Hakim sudah sempat menikah dengan Indadari. Akan tetapi pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak itu harus kandas karena sejumlah hal.

Sama seperti Lucky, saat ini Inda juga harus berurusan dengan perceraian. Inda juga memutuskan untuk pergi dari suami yang telah memberinya satu anak itu karena kembali berjoget didepan panggung.

Tiara Dewi Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Mantap Berhijab, Ini Kata Lucky Hakim!
Copyright©Instagram/tiaradewireal

Bahkan proses sidang perceraian Caisar dan Indadari sampai saat ini masih dilekukan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ada fakta menarik dibalik hubungan Inda dan Lucky yang rupanya masih memiliki hubungan baik.

Keduanya rupanya masih berkomunikasi dengan baik meski sudah lama bercerai tepatnya pada 2010 lalu. Karena sama-sama menyandang status sendiri, akhirnya ada dugaan bahwa mereka akan kembali rujuk.

BACA JUGA : Resmi Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

Penyataan itu terus keluar karena ada bantuan yang sempat diberikan oleh Lucky Hakim kepada mantan istrinya. Lantas akankan Inda dan mantan suaminya yang pertama memilih untuk rujuk kembali?

Jawaban yang diberikan oleh pria berusia 39 tahun itu cukup positif mengenai kemungkinan untuk rujuk. Namun untuk saat ini ia memilih untuk menjalani kehidupannya saja, dan mengikuti alur kehidupan.

“Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya wallahualam, meneketehe kan. Namanya pernikahan, atau salah satu penonton terus nikah sama saya,” ungkap Lucky Hakim menanggapi pertanyaan dari awak media mengenai pasangan selanjutnya.

BACA JUGA : Resmi Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Sandang Status Duda Kedua Kalinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY