Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 7 September 2017): Andra Buktikan Cinta Pada Tari, Gery Sadari Kesalahan Pada Geng Rainbow!

0
1190
Anak Langit
Copyright ©Instagram/sinemart_ph

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 7 September 2017): Andra Buktikan Cinta Pada Tari, Gery Sadari Kesalahan Pada Geng Rainbow!

Oketekno.com – Anak Langit hari ini pasti bikin baper, pasalnya Andra mau berjuang keras demi mendapatkan hati orangtua Tari. Ia akan melakukan segara cara untuk bisa membuat hati calon mertuanya bahagia.

Kali ini kisahnya diawali dengan geng Rainbow yang rupanya tengah berselisih paham. Pasalnya Gery sering kali tak hadir dalam setiap acara klub motor dan lebih memintingkan kekasihnya.

Ternyata sikap cuek dan acuh yang mulai timbul itu telah disadari oleh Gery. Ia lantas lebih memilih kembali ke basecamp dan meminta maaf kepada semua sahabatnya. Gery sendiri sesungguhnya hanya dimanfaatkan oleh Sisil.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 4 September 2017):Rencana Erland dan Edward Habisi Nyawa Hiro, Rimba Ancam Bongkar Hubungan Milka dan Hiro

Pasalnya Sisil merasa kesal saat Andra justru lebih memilih Tari ketimbang dirinya. Oleh karena itu Sisil bekerjasama dengan Rimba untuk memporak-porandakan geng Rainbow.

Caranya adalah menjadi penyusup agar tak ketahuan oleh pihak lainnya. “Temen-temen semua, gue minta maaf,” ungkap Gery kepada seluruh sahabatnya. Sayangnya saat itu Jaylani justru mengungkapkan kalimat menyindir.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Sepertinya Jay tak senang dengan sikap yang selama ini telah ditunjukkan oleh Gery kepada semua pihak. “Kite sih enggak pernah ngerasa musuhin ye, temennya aja yang ngejauhin,” ungkap Jay sembari melirik ke arag Gery.

Dbronk juga terlihat diam dan tak bisa berbuat apa-apa karena keadaan semakin memanas. Anak Langit kemudian belanjut dengan Nyak Ida dan Babe Rojak yang nampak berkeliling dengan vespa.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 5 September 2017): Hiro Curiga Adanya Sabotase Atas Kebakaran Rumahnya, Hariman Pergoki Yulita Berduaan Dengan Ayah Hiro

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY