Pamer Pose Bareng Caisar, Dewi Persik: Janda dan Duda!

0
1254
Dewi persik
Copyright ©dewipersik

Pamer Pose Bareng Caisar, Dewi Persik: Janda dan Duda!

Oketekno.com – Sejak bulan Ramadhan lalu, pedangdut seksi Dewi Persik bergabung dalam keluarga besar Pesbukers ANTV. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini mendapat tugas untuk menjadi seorang sinden di segmen Segudang, Sketsa Lagu Dangdut.

Baca ini :Dewi Persik Marah di Instagram, Ayu Ting Ting Jadi Kambing Hitam!

Lewat lagu, mantan istri Saipul Jamil itu mengantarkan cerita yang di bawakan para pelawak dalam sketsa Pesbukers. Tak di sangka, ini menjadi pengalaman baru yang sangat di nikmati oleh Depe. Ia mengaku nyaman dan mencintai pekerjaan ini.

Sebelum acara di mulai, idealnya pemilik goyang gergaji ini harus menjalani proses reading bersama para pemain lainnya terlebih dahulu. Namun, kesibukan syuting sinetron Nadin kerap membuat Depe datang ke Studio ANTV di waktu yang agak mepet.

Tapi itu tidak menjadi masalah buatnya. Dewi Persik sangat bersyukur, karena beberapa menit mempelajari skenarionya, ia langsung bisa menghafal bagaiman tugasnya nanti. Berbeda dengan saat manggung di acara lain, di Pesbukers ia harus mematuhi rambu-rambut dan alur cerita yang sudah di tetapkan.

“Di sini punya tanggung jawa untuk bagian-bagian aku. Sesuaikan dengan skestsa, jadi nggak melulu aku nyanyi. Dunia aku di sini, goyang nggak pernah capek, nyanyi juga nggak pernah capek” katanya.

Dewi persik
Copyright ©Instagram

Ikut meramaikan panggung Pesbukers ANTV, tentunya pelantun Mimpi Manis ini selalu berinteraksi dengan para pemain lainnya. Seperti postingan terbaru Depe di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal.

Baca ini : Sering Pose Bareng Dewi Persik, Aktor Ganteng Sinetron Nagin Ini Didoakan Berjodoh!

Dalam foto tersebut, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini memamerkan posenya dengan Caisar saat mengisi program acara komedi itu. Mengejutkan lagi, di foto itu Depe menyebutkan Caisar sudah menjadi duda.

“Janda dan si duda @caisar_yang_belomsempurna,” tulis pedangdut 31 tahun itu.

Karena caption tersebut, kolom komentar Dewi Persik di banjiri pertanyaan dari netizen. “@deweiperssikreal siapa yang duda ?? Memang sudah sidang cerai,” tanya seorang netter. “Memang sudah duda ya Mami, Caisar ?” timpal lainnya.

Secara hukum, Caisar masih berstatus suami sah Indadari. Pasalnya, Indadari dan Caisar belum menjalani sidang perceraian. Wanita bercadar itu kabarnya baru saja mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok pada Senin (4/9) lalu.

Baca juga :  Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting, Arjit Taneja Disebut Lebih Cocok dengan Dewi Persik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY