Resmi Diceraikan Caisar, Indadari Bicara Soal Hubungannya dengan Lucky Hakim!

0
1068
Caisar dan Indadari
Copyright ©Detik

Resmi Diceraikan Caisar, Indadari Bicara Soal Hubungannya dengan Lucky Hakim!

Oketekno.comLucky Hakim dan Tiara Dewi telah resmi bercerai baik secara agama ataupun hukum. Sedangkan Indadari sudag resmi bercerai secara agama dari Caisar, mungkinkah keduanya akan kembali rujuk?

Seperti diketahui jika sebelumnya masalah Inda dan Caisar meruncing karena kesepatan yang sempat dibuat tak dijalankan. Hal tersebut lantaran pemilik goyangan Keep Smile itu harus kembali ke dunia hiburan.

Karena kembalinya Caisar layar televisi itulah yang akhirnya membuat Inda tak senang. Sehingga harus perselisihan diantara pasangan muda itu harus terjadi dan berbuntut panjang sampai akhirnya berujung pada perpisahan.

BACA JUGA : Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

Indadari dan Caisar sudah tak tinggal satu rumah sejak satu bulan belakangan. Sejak perpisahan itu, Inda kemudian mulai menjalin hubungan baik dengan mantan suami yang telah memberikan satu anak tersebut.

Siapa lagi kalau bukan sosok Lucky Hakim yang sempat menikahi Inda. Bukan hanya komunikasi yang baik namun Lucky juga membantu proses perceraian yang tengah dilakukan oleh mantan istrinya.

Lucky Hakim
Copyright ©tabloid bintang

Karena sebab itulah akhirnya banyak yang menduga apabila keduanya akan kembali rujuk. Seperti jawaban Lucky, Inda rupanya menyerahkan semua jalan kepada Allah dan lebih memilih menjalani kehidupan saat ini.

“Wallahualam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha mengatur rencana kehidupan saya, jadi saya serahkan semua (jodoh) sama Allah,” ungkap Indadari ketika ditemui media.

BACA JUGA : Bantu Perceraian, Lucky Hakim Ingin Rujuk dengan Indadari?

Namun bukan hanya waktu perceraian saja, pasalnya sebelum memutuskan untuk berpisah komunikasi keduanya sudah baik. Hal tersebut bisa terjadi lantaran ada anak yang bisa menjadi penghubung.

Inda tak menampik bahwa Lucky memang kerap bertemu dengan anaknya. Bukan hanya untuk bertemu dan bermain saja akan tetapi juga membahas mengenai pendidikan serta percakapan mengenai keluarga.

“Sama mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi. Soal pendidikan anak saya masih duka konsultasikan ke dia (Lucky),” tambah Indadari ketika ditanya mengenai hubungan dengan mantan suami.

BACA JUGA : Resmi Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Sandang Status Duda Kedua Kalinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY