Begini Komentar Ashanty Soal Millendaru Dipolisikan Atas Kasus Foto Hot Sedot Terong!

0
1068
Ashanty, Millendaru
Copyright ©Tribun

Begini Komentar Ashanty Soal Millendaru Dipolisikan Atas Kasus Foto Hot Sedot Terong!

Oketekno.com – Sampai kini kasus video hot yang dialami oleh Millendaru masih menjadi trending pembahasan publik. Tentu hal ini membuat banyak netters yang beratnya-tanya kepada Ashanty selaku budhenya.

Baca ini : Mengaku Dijebak, Begini Kondisi Millendaru Saat Ini!

Mendapati hal itu, istri dari Anang Hermansyah ini terlihat enggan untuk memberikan keterangan terkait kasus yang kini tengah menimpa keponakannya tersebut. Walaupun begitu, ibu dua anak ini mengatakan jika ia telah bertemu langsung dengan Millen.

Ashanty, Millendaru
Copyright ©Instagram

Namun mengenai apa yang dibahasnya saat bertemu keponakannya, ibunda Aurel ni masih tidak mau menjelaskan detailnya. Bahkan saat awak media terus menerus menyerangnya, ia terlihat buru-buru dan segera meninggalkan awak media sambil berlalu pergi.

“Waduh, kalau itu nanti saja, ya. Namanya keluarga pasti ketemu kan. Sudah ya, makasih ya”, kata pelantun lagu Kesakitanku ini dikutip dari tabloid bintang.

Akibat dari video hotnya yang tersebar ke media sosial. akhirnya keponakan Ashanty ini dilapotrkan oleh akun @thenewbikingregetam (TNBG) ke kantor polisi. Kuasa hukum Millen yakni Sunan Kalijaga juga sudah memprediksi tentang hal tersebut sebelumnya.

Namun sampai kini masih belum ada informasi pasti terkait sikap yang akan diambil oleh Millen akan kasus vidoe hot yang tengah menyerempet namanya ini.

Baca ini : Kasus Foto Hot Millendaru Dipolisikan, Ashanty Dikasihani Netizen!

Saat ini banyak netters yang heboh usai melihat foto hot Millen yang tersebar di dunia maya ini. Bukan hanya netizen yang mengaku kecewa dan mencibir kekasih Naka ini, Ashanty sebagai bagian dari keluarga Millen juga sempat menunjukkan kekecewaannya lewat postingan di akun media sosial pribadinya.

Milendaru
Copyright ©Instagram

Selain itu, Millen sendiri juga sempat memberikan klarifikasi terkait video hot miliknya itu melalui akun Pathnya. Pria yang kerap berdandan menyerupai wanita ini mengatakan jika saat itu akun miliknya tengah di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Mengetahui vidoe miliknya banyak beredar di media sosial, Millen sempat stress berat. Bahkan kuasa hukumnya mengatakan jika kliennya itu terus saja menangis ketika menemuinya.

Baca juga : Begini Reaksi Pacar Millendaru Soal Heboh Foto Hot Main Sedot yang Disebar Akun Gosip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY