Usai Heboh Video Saweran, Beredar Hotman Paris Hutapea Tel*njang Dada Bareng Wanita Cantik di Kolam Renang!

0
1757
Hotman Paris
Copyright ©Liputan6

Usai Heboh Video Saweran, Beredar Hotman Paris Hutapea Tel*njang Dada Bareng Wanita Cantik di Kolam Renang!

Oketekno.com – Hotman Paris kembali kena nyinyir netter lantaran video yang menyebar di sosial media. Tak heran apabila pengacara kondang yang satu ini menjadi perbincangan dikalangan netter.

Pasalnya sejumlah foto dan video yang menyebar di sosial media menunjukkan ketika Hotman tengah bersama seorang wanita. Memang tak hanya berdua namun kedekatan keduanya yang pasti banyak mendapatkan sorotan.

Pasalnya foto dan videonya menunjukkan Hotman ketika berada di kolam renang bersama seorang perempuan. Keduanya nampak dekat dan akrab, ketika berfoto bersama di dalam air.

BACA JUGA : Berhasil Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Sempat Sarankan Julia Perez Lakukan Hal Ini!

Dengan telanj*ng dada, Hotman Paris nampak berfoto dengan dua wanita yang berbeda. Meski masih menggunakan gaya yang sama yaitu dengan membawa minuman dan berpose ke arah kamera.

Lantas apakah benar foto dan rumor yang beredar itu memang menunjukkan sosok Hotman? Pria berusia 57 tahun itu sempat memberikan klarifikasi ketika ditemui awak media pada Rabu, 6 September dikawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Hotman Paris
Copyright©Instagram

Pengacara yang sering menangani kasus artis ini mengaku jika dua wanita dalam foto dan video itu bukahlah teman dekat ataupun kekasihnya. Ia kemudian menjelaskan apa saja yang dilakukan ketika liburan di Bali.

“Sama juga yang dikolam renang itu (bukan kekasih), lho, yang di Bali. Bayangkan coba, saya mengajak dansa seorang wanita, tangannya saya putar begini, air kolam renangnya sampai sini (dada) sehingga dada wanita itu sampai bagian kakinya tidak kelihatan. Itu pun bukan pacar saya,” ungkap Hotman Paris.

BACA JUGA : Foto Hot Hotman Paris Berenang Bareng Wanita Cantik yang Bikin Heboh!

Hotman mengatakan jika pesta di kolam renang itu diadakan karena dirinya dan sejumlah teman baru saha memenangkan tender. Karena bisa memenangkan tender villa mewah itulah mereka membuat acara.

Bahkan Hotman juga mentraktir seluruh Broker yang telah memenangkan villa di Bukit Karang, Pandawa tersebut. Untuk acara sendiri diselenggarakan di kawasan kelap mewah di Pulau Dewata.

Jawaban lucu juga sempat diungkapkan oleh pria yang satu ini. “Saya, kan, terlalu polos, terlalu baik, gitu.Di mana-mana saya, kalau renang di Bali itu, hampir tiap lima menit, orang Indonesia akan minta foto dalam keadaan pakai baju renang. Jadi, gimana gue cegah? Masa, gue suruh, ‘Eh, kau mau foto tutup dulu dengan piyama kau punya kaki,’ begitu?” tandas Hotman Paris.

BACA JUGA : Viral, Beredar Video Hotman Paris Nyawer Wanita Sambil Asyik Joget, Ini Kata Pengacara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY