Kelewat Hot, Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun Hingga Kehabisan Nafas Saat Adegan Ciuman!

0
3053
Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun, The KIng In Love
Copyright ©Youtube

Kelewat Hot, Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun Hingga Kehabisan Nafas Saat Adegan Ciuman!

Oketekno.com  – Siapa sih yang nggak baper pas nonton drama The King in Love ? Pastinya para peggemarnya dibuat deg-degan saat melihat adegan romantis yang ditunjukkan oleh Yoona SNSD (Eun San) dan juga Hong Jong Hyun (Wang Rin).

Baca ini : Girangnya Yoona SNSD Saat Pamer Dua Truk Kopi di Lokasi Syuting The King Loves!

Saat ini drama besutan MBC ini tengah memasuki episode ke 31 dan 32, dimana adegan mulai mengarah kepada cinta Wang Rin yang diperlihatkan secara nyata kepada Eun Sang. Bahkan kini keduanya tengah memasuki bagian kissing,

Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun, The KIng In Love
Copyright ©Youtube

Terdengar informasi yang menyatakan jika Yoona dan Jong Hyun memiliki ikatan yang kuat di depan kamera. Apalagi saat keduanya melakukan adegan ciuman. Meski tak mudah, rupanya kedua pemain ini harus berusaha dengan ekstra untuk melakukan adegan saling menempel bibir tersebut.

Bagaimana tidak meski memiliki ikatan yang kuat, namun adegan kissing sempat membuat keduanya merasa canggung. Bahkan keduanya sempat kehabsian nafas ketika mlakukan adegan tersebut. Alhasil Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun harus berkali-kali melakukan adegan ciuman itu.

Baca ini : Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru The King Loves 2017, Kisah Cinta Romantis Yoona SNSD dan Siwan!

Pernyataan mantan Lee Seung Gi ini saat kehabisan nafas malah membuat Jong Hyun sebagai pihak yang menciumnya langsung tertawa. Bahkan sebagai lawan main, Jong Hyun juga sempat memberikan perhatian untuk memperbaikai rambut lawan mainnya yang berantakan karena angin.

Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun, The KIng In Love
Copyright ©Youtube

“Hong Jong Hyun mendadak tertawa saat melihat Yoona yang mengatakan, `ia tak bisa napas`. Hong Jong Hyun juga bersikap manis dengan memperbaiki rambut Yoona yang sempat tertiup angin”, ungkap salah satu sumber.

Berkat adegan kissing tersebut, kini Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun menjadi lebih dekat. Saking dekatnya, pemain Wang Yo di Scarlet Heart Ryeo ini sampai bisa mencium aroma tubuh member SNSD itu meski keduanya tak saling berdekatan. Diketahui jika kemampuan itu di dapatnya usai menjalani adegan ciuman yang dilakukannya dengan sang lawan main dalam The King in Love.

Baca juga :  Saat Yoona SNSD Beri Pujian Untuk Dua Cowok Ganteng Lawan Mainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY