Song Joong Ki Bakal Hadir dalam Korea Indonesia Film Festival 2017?

0
1011
Song Joong Ki
Copyright©lifestyle

Song Joong Ki Bakal Hadir dalam Korea Indonesia Film Festival 2017?

Oketekno.com – Acara tahunan KIFF atau Korea Idonesia Film Festival akan kembali digelar. Kabarnya acara ini akan digelar di Pusat Kebudayaan Korea, Kedutaan Besar Republik Korea dan CGV cinema.

Baca ini : Bikin Ngakak, Ini Pesan Song Joong Ki kepada Kwang Soo Sebelum Menikah!

Selama empat hari bertutut-turut acara tersebut akan memutarkan film Korea dan Indonesia. Namun ada yang berbeda loh untuk perayaannya tahun ini !. Pasalnya dalam pembukaan KIFF 2017 kali ini sama sekali tidak akan dihardiri aktor-aktor asal Korea Selatan.

Song Joong Ki
Copyright ©Instagram/hello.momo_

Sayang sekali, namun sebelumnya pihak penyelenggara KIFF sempat menunjuk Song Joong Ki untuk menjadi salah satu aktor dalam sesi pembukaan. Direktur Korea Cultural Center Indonesia yakni Chun Young Pyeong mengatakan jika saat ini para aktor Korea tengah sibuk. Itulah mengapa untuk pembukaan KIFF tahun ini tidak akan dihadiri oleh para aktor dari Korea.

“Tahun ini memang tidak akan ada aktor Korea yang datang. Karena mereka semua sibuk sekali”, kata Young Pyeong.

Tak hanya itu, Direktur Korea Cultural Center Indoensia ini juga mengatakan bahwa sebenarnya bukan hanya Song Joong Ki saja yang diundang, melainkan Lee Je Hoon dan So Ji Sub juga. “Rencananya kami memang ingin mendatangkan Song Joong Ki, So Ji Sub atau Lee Je Hoon, tetapi mereka semua sangat sibuk sekali”.

Baca ini :Film Terbaru Song Joong Ki ‘The Battleship Island’ Sukses Puncaki Box Office!

Meksi tak dihadiri aktor Korea Selatna, namun acara KIFF 2017 akan tetap spesial dengan mendatangkan salah satu artis asal Indonesia yakni Morgan Oey. Dimana mantan personil boyband SMASH ini ditunjuk untuk menjadi pembuka dalam acara KIFF 2017 kali ini.

Song Joong Ki
Copyright©liputan6

Diundangnya Morgan untuk hadir, tidak lain untuk meng-highlightkan aktor Idonesia juga dalam acara KIFF kali ini.  “Kami sengaja memilih Morgan karena memang tahun ini kami sengaja ingin meng-highlight aktor dari Indonesia juga”.

Saat ini Song Joong Ki sendiri tengah sibuk mengurus pernikahannya dengan Song Hye Kyo yang dikabarkan akan digelar pada akhir bulan Oktober 2017 nanti. Kini keduanya tengah pergi berdua ke San Francisso.

Baca juga : Penulis Naskah DOTS Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY