Bareng Keluarga Besar di Bali, Hamish Daud dan Raisa Tak Jadi Bulan Madu?

0
1916
Keluarga Hamish Daud
Copyright ©Instagram/gaiaweb

Bareng Keluarga Besar di Bali, Hamish Daud dan Raisa Tak Jadi Bulan Madu?

Oketekno.comSetelah resmi menikah pada Minggu, 3 September 2017 kemarin Hamish Daud dan Raisa disebut melangsungkan bulan madu. Keduanya lebih memilih Bali sebagai lokasi menikmati masa pengantin baru.

Informasi mengenai honeymoon sendiri sesungguhnya mulai disebar melalui sosial media sejak kemarin. Pasalnya sebuah akun gosip menunjukkan ketika kedua pasangan selebritis itu tengah berada di bandara.

Selain itu dua tiket pesawat juga sempat ditunjukkan dan langsung ditanggapi beragam oleh netter. Sebagaian besar rupanya ingin mengetahui kemana pasangan baru itu akan melakukan bulan madu.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Tempat Tujuan Raisa dan Hamish Daud Berbulan Madu!

Ada yang menduga jika keduanya akan pergi ke Bangkok, namun hal tersebut justru melenceng jauh. Pasalnya Hamish Daud dan Raisa justru masih liburan di Indonesia tepatnya Bali.

Informasi mengenai keberadaan keduanya diungkap oleh akun Instagram Fajar Nugros. Pria yang menjadi sutradara dari Jakarta Undercover itu mengatakan jika dirinya sempat disapa oleh pasangan baru yaitu Hamish dan Raisa.

Raisa dan Hamish Daud
Copyright ©Instagram

Dalam postingan di akun sosial media itu juga menunjukkan tatkala Fajar bertemu dengan kedua sahabatnya. Akan tetapi untuk saat ini foto tersebut sudah dihapus oleh sang empunya akun.

Bukan hanya orang luar yang memberikan informasi mengenai bulan madu dari Raisa dan Hamish. Host acara petualangan tersebut juga megunggah video di Instagram storynya pada Kamis, 7 September 2017.

BACA JUGA : Bagian Tubuh Raisa Ini Jadi Sorotan Usai Jalani Malam Pertama dengan Hamish Daud!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY