Ini Alasan Ashanty Menolak Jadi Calon Wali Kota Malang!

0
908
Ashanty, Anang Hermansyah
Copyright ©Instagram

Ini Alasan Ashanty Menolak Jadi Calon Wali Kota Malang!

Oketekno.comSetelah Anang Hermansyah duduk di kursi DPR apakah nanti kedepannya Ashanty akan terjun juga ke dunia politik? Pasalnya untuk sekarang nama penyayi berusia 32 tahun itu disebut maju dalam Pilkada Kota Malang.

Nama ibu empat anak itu memang masuk dalam bursa calon Wali Kota Malang. Informasi tersebut terus brkembang dan menjadi perbincangan dikalangan pengguna akun sosial media.

Memang bukan tanpa sebab mengapa nama ibu cantik yang satu ini bisa masuk dalam bursa pemilihan tersebut. Pasalnya ada potongan gambar dan tulisan jika istri Anang itu akan maju menjadi calon Wali Kota Malang.

BACA JUGA : Mengejutkan, Sikap Asli Ashanty kepada Anak-Anaknya Akhirnya Terbongkar Lewat Pengakuan Arsy Ini!

Maka tak heran apabila nama Ashanty kembali menjadi buah bibir dikalangan netter terutama penggemar. Namun mengenai kebenaran pesan dalam foto itu apakah bisa dipertanggungjawabkan?

Rupanya mengenai isu pencalonan Shanty dalam bursa pemilihan kepala daerah mendapatkan jawaban. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel ini membantah bahwa dirinya akan terjun ke dunia politik.

Soal Keadaan Ashanty Pasca Keguguran, Begini Kata Pengasuh Arsy!
Copyright©Instagram/ashanty_ash

Ia juga tak mengetahui pihak mana yangtelah menyebarkan foto serta keterangan di sosial media tersebut. “Aku juga enggak tahu (penyebar isu). Yang jelas, itu enggak benar,” ungkap Ashanty kepada media.

Meski mengelak jika dirinya yang akan maju ke bursa Wali Kota Malang, namun tak menutup kemungkinan dirinya akan terjun ke dunia politik. Pasalnya sudah banyak selebritis yang lebih memilih untuk terjun ke dunia politik.

BACA JUGA : Kasus Foto Hot Millendaru Dipolisikan, Ashanty Dikasihani Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY