Usung Kisah Berbeda, Anak Langit dan Jodoh Yang Tertukar Bersaing Ketat di Papan Rating Acara TV!

0
1469
Anak Langit, Jodoh yang Tertukar
Copyright©Anak Langit, Jodoh yang Tertukar

Usung Kisah Berbeda, Anak Langit dan Jodoh Yang Tertukar Bersaing Ketat di Papan Rating Acara TV!

Oketekno.com – Menjadi sinetron baru tak membuat sinetron Jodoh yang tertukar kalah saing dwngan sinetron unggulan seperti Anak Langit. Bahkan dalam perilisan perdananya, sinetron yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa ini mampu duduk di poisi kedua.

Baca ini : Anak Pertama Stefan William dan Celine Evangelista Datangkan Rizki Sinetron Anak Langit!

Bagaimana tidak, dala penayangannya beebrapa waktu lalu sinetron ini mampu meraup TVR hingga mencapai 3,2 persen diikuti dengan poin share sebanyak 15,9 persen. Tentu saja perolehan ini mampu membuatnya masuk ke dalam jajaran 5 besar rating dan menggeser sinetron milik Stefan William.

Sayangnya hal itu tidak berlangsung hingga hari kedua, pasalnya di hari kedua penayangannya, sinetron ini malah terjun bebas k urutan 9. Apalagi TVR yang diperolehnya hanya mencapai dua koma saja.

Hingga sampai pada Selasa 5 September, sinetron yang dibintangi juga oleh Aliando Syarief ini kembali menunjukkan peningkatan rating dan mampu menaikkan posisi satu tingkat diatas posisi sebelumnya.

Anak Langit, Jodoh yang Tertukar
Copyright©liputan6

Ya,,, sinetron yang tayang pada pukul 18.00 WIB ini mampu naik ke posisi 8 dengan memboyong TVR sebanyak 3,1 persen diikuti dengan share sebanyak 13,6 persen. Posisi tersebut semakin diperbaiki hingga pada Rabu kemarin.

Baca ini : Ranty Maria ‘Anak Langit’ Berbagi Tips Makeup Ala Selena Gomez, Bisa Dicoba!

Dimana dalam episode 6 September  2017 itu sinetron Jodoh Yang Tertukar berhasil membalikkan diri menembus posisi 5 besar rating dengan TVR sebanyak 3,2 dan share 14,4 persen. Total rating yang cukup tinggi membuat sinetron sekolahan ini mampu menandingi sinetron Anak Langit.

Pasalnya sinetron besutan sinemArt ini hanya mampu menduduki peringkat ke-enam dengan total rating sebanyak 3,0 persen dengan share 12,9 persen. Padahal sinetron yang memasangkan Stefan dan Nasya Marcella disebuts ebagai sinetron terpanjang dnegan total episode yang mencapai 327 episode.

Saat ini banyak penonton yang ramai membahas tentang Anak Langit dan juga Jodoh Yang tertukar. Tak sedikit yang mengatakan jika kini kedua sinetron tersebut tengah saling kejar-kejaran hingga membuat para penggemar kerap membanding-bandigkannya.

Baca juga : Mischa Chandrawinata Resmi Gabung Anak Langit, Perankan Sosok Antagonis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY