Ngefans, Morgan Oey Ungkap Keinginan Main Film Bareng Song Hye Kyo!

0
916
Morgan Oey
Copyright©Instagram/morganoey

Ngefans, Morgan Oey Ungkap Keinginan Main Film Bareng Song Hye Kyo!

Oketekno.com Sebagai seorag artis tanah air, ternyata Morgan Oey juga diketahui sebagai penggemar film-film dari Korea Selatan. Bukan hanya suka, tapi mantan personil boyband SMASH ini juga berharap jika suatu saat nanti ia bisa mengasah bakat aktingnya dalam film produksi Korea.

baca ini : Pamela Bowie – Morgan Oey Sukses Jadi Idola Baru Dunia Perfilman Indonesia, Gantikan Acha Septriasa – Irwansyah?

Belum lama ini Morgan memang ditunjuk untuk menjadi salah aktir dalam perayaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017. Dimana dalam konferensi pers KIFF 2017 yang berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis 7 September kemarin ia mengatakan keinginannya untuk bisa terjun ke dunia akting di negeri gingseng tersebut.

Song Hye Kyoa
Copyright©showbiz

Meski belum pernah mendapatkan tawaran untuk bermain di salah satu film garapan Korea, namun saat ini aktor 27 tahun ini tengah disibukkan dengan serentetan jadwalnya untuk bermain dalam film garapan Indonesia.” Amin, doain aja. So far sih enggak ada tawaran dari sana. Tawaran main film di Indonesia aja”.

Akan tetapi, jika keinginannya untuk bemain dalam film Korea terwujud, ia ingin mewujudkan mimpinya untuk beradu akting dengan aktris idolanya yakni Song Hye Kyo. Pasalnya bagi Morgan Oey, wanita yang akan segera dipersunting oleh Song Joong Ki ini merupakan aktris yang paling cantik baginya.

baca ini : Sinopsis Film Terbaru ‘Dreams’, Fatin Shidqia Lubis dan Morgan Oey Tayang 10 Maret 2016

Bukan hanya cantik, pemain film Winter in Tokyo ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal bintang Descendants Of The Sun tersebut sejak dirinya masih kecil. “Kalau sama Song Hye Kyo, saya sudah tahu dia dari kecil ya. Dia aktris paling cantik”.

Jun JI Hyun
Copyright©frostsnow

Tak hanya Hye Kyo saja, ternyata Morgan Oey juga tertarik dengan sosok cantik pemain putri duyung di Legend Of The Sea, siapa lagi kalau bukan Jun Ji Hyun. Terlebih ibu satu anak ini sangat handal dalam beradaptasi dengan peran yang dimainkannya.

“Saya sempat ada di drama seri di televisi (Kau Yang Berasal dari Bintang) terus saya lihat akting Jun Ji Hyun di situ (drama You Who Came From Another Star). Saya juga lihat  Jun Ji Hyun di film Assassination. Saya kagum karena di sana perannya jadi orang kembar”, terangnya.

Baca juga : Aura Kasih Galau Diantara Morgan Oey dan Sandy Thema?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY