Berikan Pujian kepada Lucky Hakim Usai Cerai dengan Tiara Dewi, Indadari Isyaratkan Ingin Rujuk?

0
5492
Indadari
Copyright ©Google Image

Berikan Pujian kepada Lucky Hakim Usai Cerai dengan Tiara Dewi, Indadari Isyaratkan Ingin Rujuk?

Oketekno.comKabar rujuknya Indadari dan Lucky Hakim semakin santer terdengar. Terlebih dengan bantuan yang telah diberikan oleh mantan suami Tiara Dewi tersebut kepada Inda.

Seperti diketahui jika sebelumnya sosok Lucky memang sempat memberikan bantuan kepada Inda atas kasus perceraian dengan Caisar. Rupanya hal tersebut justru mendapatkan tanggapan dari Inda.

Inda memuji mantan suaminya yang sudah rela memberikan bantuan dengan ikhlas atas kasus perceraian tersebut. Bantuan hukum yang diberikan oleh Lucky disampaikan melalui pengacaranya.

BACA JUGA : Bantu Urus Perceraian Indadari dengan Caisar, Ini Alasan Lucky Hakim!

“Baik Banget, MasyaAllah (Lucky Hakim) membantu saua. Iya benar pengacaranya sama,” jelas Indadari ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 September lalu.

Akan tetapi Inda tak mengetahui apakah dirinya akan kembalu rujuk dan membina rumah tangga kembali dengan sang suami. Pasalnya untuk saat ini dirinya lebih memilih untuk menjalani kesehariaannya mengurus anak.

Lucky Hakim
Copyright ©tabloid bintang

Namun tak menutup kemungkinan jika keduanya bisa kembali menjadi sepasang suami istri. Hal tersebut karena Lucky dan Inda masih sama-sama menjaga hubungan baik dan terus berkomunikasi.

Komunikasi dilakukan untuk membahas anak sematawayang mereka yang sudah mulai dewasa. Pembahasan juga berkaitan dengan sekolah masalah sekolah yang kedepannya akan dijalani oleh sang anak.

BACA JUGA : Bantu Perceraian, Lucky Hakim Ingin Rujuk dengan Indadari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY