Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) : Pernikahan Uttara Gagal Karena Lakhsya Tak Hadir, Lakhsya Muncul Sebagai Sosok Abimanyu?

0
1587
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) : Pernikahan Uttara Gagal Karena Lakhsya Tak Hadir, Lakhsya Muncul Sebagai Sosok Abimanyu?

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini hari ini akan kembali dengan Ragini yang masih berusaha untuk mencari keberadaan Lakhsya. Bahkan ia juga menghubungi pihak rumah sakit agar bisa menemukan keberadaan sang suami.

Akan tetapi Ragini justru menemukan bahwa Lakhsya sudah meninggal dunia. Sontak raut wajah kegembiraan langsung raib dari wajah Ragini kala itu. Ia kemudian menghubungi Swara dan memberi tahu soal Lakhsya.

Sementara itu Sanskar tetap menjaga gengsi ketika dirinya melihat sang istri menangis tersendu-sendu. Rupanya ia masih tak bisa melupakan pertengkarannya dengan Swara beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 107 (Jumat 8 September 2017) : Ragini Sangkat Nikhil Orang Jahat, Keberadaan Lakhsya Mulai Terlacak!

Sinopsis Swaragini – Terus berlanjut dengan sosok Abimanyu yang tengah memeluk putrinya yaitu Miskha. Abimanyu sendiri memiliki wajh seperti Lakhsya yang dikabarkan hilang dari keluarga maheswari.

Sejalan dengan itu, Ragini masih mengenang masa pernikahannya dengan Lakhsya. Mulai dari mengitari api pemberian sindoor dan sejumlah acara sakral lainnya diingat oleh Ragini.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara dan Sanskar berselisih paham, keduanya sempat bersitegang mengenai apa yang terjadi sesungguhnya. Sebelum pada akhirnya seorang perempuan datang dan memarahi Swara karena tindaknnya.

Swara kemudian menangis karena tak kuasa menahan kesedihan dan takut dengan sikap perempuan itu. Rahang Swara juga sempat ditarik yang membuat dirinya menjadi kaget dengan kejadian tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 107 ( Jumat 8 September 2017) Part 2 : Nikhil Ketahuan Miliki Ponsel Lakhsya, Perselisihan Swara Sanskar Semakin memanas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY