Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 65 (Selasa 12 Septembr 2017) Part 2: Romantisnya Diggu Ceritakan Kisahnya Untuk Tidurkan Nakusha, Baaji Temukan Nakusha dan Lakukan Penyamaran di Basti

0
1454
Sinopsis Nakusha A
Copyright©youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 65 (Selasa 12 Septembr 2017) Part 2: Romantisnya Diggu  Ceritakan Kisahnya Untuk Tidurkan Nakusha, Baaji Temukan Nakusha dan Lakukan Penyamaran di Basti

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan orang suruhan Nana yang menembaki Baaji di sebuah toko teh. Baaji masuk dalam kerumuman Duttatreya dan bersembunyi di dalam sebuah ambulan, lalui Batsha mengusirnya. Namun Baaji mengatakan jika ni adalah takdir.

Baca ini : Sinopsis Naksuha ANTV Hari Ini Episode 64 (Senin 11 September 2017) : Saat Kala dan Nakku Hampir Bertemu, Diggu Tolak Tawaran Kerjasama Dengan Kala. NS Kuasai Patil ?

Nakku tengah melakukan puja, Diggu keluar dari rumah dan menemui Nana. NS (Nana Sahib) mengatakan jika ia akan mendapatkan beberapa transaksi bisnis dan akan mulai terbang ke Columbia.

NS menyerahkan kunci pada Diggu dan memintanya untuk bertanggung jawab. Saat akan keluar dari vans, Baaji melihat NS dan Diggu, iapun bersembunyi. NS pergi, lalu Baaji melihat Nakku yang memberikan aarti pada Diggu.

Sinopsis Nakusha
Copyright©youtube

Baaji mengira jika Datta mungkin bersamanya, lalu Baaji ingin membawa Nakku dan Dutta kembali. Diggu bersembunyi dan mengira jika NS telah menyuruh Diggu menahan Nakku disana. Baaji menutup tubuhnya dengan selimut dan pura-pura menyapu.

Namun Badsha memintanya untuk pergi. Diggu masuk ke dalam rumah dan megambil sebuah kotak kecil, lalu ia memainkan musiknya. Nakku melihatnya dan mengatakan ‘Diggu’ membuat Diggu langsung menghentikan musiknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY