Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Senin 11 September 2017): Yani dan Dito Jadian, Rencana Rubi dan Doel Ganggu Hubungan Yani dan Dito

0
1796
Jodoh Yang Tertukar
Copyright©Instagram/jodohyangtertukar.sctv

Sinopsis Jodoh Yang Tertukar SCTV Episode Hari Ini (Senin 11 September 2017): Yani dan Dito Jadian, Rencana Rubi dan Doel Ganggu Hubungan Yani dan Dito

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar sinetron Jodoh Yang Tertukar, pastinya udah pada penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya nanti malam ? tenang guys, dah kita siapin nih spesial buat kalian yang penasaran, yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Baca ini : Usung Kisah Berbeda, Anak Langit dan Jodoh Yang Tertukar Bersaing Ketat di Papan Rating Acara TV!

Jodoh Yang Tertukar hari ini diawali dengan Ruby yang tengah membantu membawakan makanan. Tiba-tiba dua teman Doel datang menemui Ruby dan mengucapkan selamat. Ruby sangat kebingungan.

Jodoh Yang Tertukar
Copyright©Instagram/jodohyangtertukar.sctv

Lalu teman Doel mengatakan jika Dito dan Yani sudah jadian. “Selamat ye, Dito sama Yani udah jadian”., katanya sambil tersenyum. Orang-orang yang ada disana merasa senang dan megucapkan Alhamdulillah.

Bukannya ikut merasa senang, mendengar itu Ruby langsung terkejut bukan main. Ia tak menyangka jika Dito sudah jadian dengan Yani. Ruby nampak kesal dan langsung menghubungi Doel. Usai itu keduanya berencana untuk ketemuan di taman.

Doel segera datang dan menemui Ruby. Doel kesal mengetahui bahwa Yani sudah jadian dengan Dito. Tak terima dengan itu, Doel akhirnya mengajak Ruby untuk bekerjasama dan membuat rencana demi memisahkan hubungan Yani dan Dito.

“Kita harus bikin strategi untuk mengganggu hubungan Yani dan Dito”, kata Doel. Mendengar hal itu Rubypun berpikir. Akhirnya Ruby setuju asalkan ia bisa mendapatkan Dito dan Doel mendapatkan Yani.

Baca ini : Sinopsis Jodoh Yang Tertukar, Sinetron Terbaru SCTV yang Dibintangi Aliando Syarief dan Cut Syifa!

Kemudian Doel menyarankan agar Ruby berdandan seperti Yani, agar nantinya Dito jatuh cinta padanya. Esoknya Ruby datang ke sekolah dengan menguncir rambutnya seperti yang Yani lakukan setiap hari. Ia juga berjalan sedikit tomboy sama seperti gaya berjalan yang diakukan Yani.

Jodoh Yang Tertukar
Copyright©Instagram/jodohyangtertukar.sctv

Semua orang melihat Ruby yang tampak aneh. Namun Ruby yakin jika ia bisa mendapatkan hati Dito. “Pasti gue berhasil mendapatkan hati Dito dengan berdandan seperti Yani”.Yani yang melihat sikap aneh Ruby mulai bertanya, “EH kok lo ngikutin gue sih”.

Medapati hal itu, Ruby juga mengucapkan kata-kata yang sama.Usai itu iapun menemui Dito. Dito merasa jika ada yang aneh dengan Ruby, iapun mengira Ruby sakit dan langsung memeriksa dahi Ruby dengan tangannya. “Eh lu kenapa? Lu kesambet? SIni gue periksa”. Alhasil Ruby kembai klepek-klepek dengan Dito.

Lalu, apakah Ruby dan Doel berhasil memisahkan Yani dan Dito ? Jangan lupa untuk terus kelanjutan Jodoh Yang Tertukar Episode 1-tamat.

Baca juga : Begini Cara Rizky Nazar Promosi Sinetron Jodoh yang Tertukar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY