Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 (Rabu 13 September 2017) : Lakhsya Ketahui Sanskar dan Swara Bertemu Putrinya, Annapurna Tak Kuasa Dengar Lakhsya Meninggal Dunia!

0
2008
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 (Rabu 13 September 2017) : Lakhsya Ketahui Sanskar dan Swara Bertemu Putrinya, Annapurna Tak Kuasa Dengar Lakhsya Meninggal Dunia!

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini. Ketika berada di pasar Sanskar justru berkelahi dengan preman, sedangkan Swara hanya bisa diam karena tak mampu melawan mereka.

Swara kemudian meninggalkan Miskha sendirian di toko, Lakhsya kemudian datang dan mengajak putrinya pergi. Tayangan kemudian menunjukkan tatkala Swara mencegah Sanskar untuk terus berkelahi dengan para preman.

Sedangkan Miskha juga menceritakan mengenai dirinya yang mendapat pertolongan dari seorang perempuan. Ia menunjuk ke arah Swara dan Sanskar yang justru membuat Lakhsya menjadi kaget.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 108 (Senin 11 September 2017) Part 2 : Ragini Mulai Ungkap Penculikan Lakhsya, Sanskar Coba Tunjukkan Rasa Cemburunya Terhadap Swara!

Sinopsis Swaragini – Lakhsya kemudian memutuskan untuk memberi coklat kepada Miskha dan mengajaknya untuk pulang. Sementara Sanskar dan Swara justru masih sibuk memperdebatkan perkelahian mereka.

Swara kembali ke toko dan menanyakan mengenai Miskha, penjaga mengatakan jika gadis kecil itu sudah kembali dengan keluarganya. Swara serta Sanskar sama-sama melihat ke arah foto Lakhsya yang mereka bawa.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara berjalan sendirian, dan diikuti oleh ketiga penjahat dari awah belakang. Sanskar mengetahui bahwa istrinya sedang diincar oleh penjahat, sampai akhirnya memutuskan untuk memberikan tumpangan.

Swara mendapatkan telepon dari Sumi yang tengah berada di rumah bersama Ragini, Nikhil dan Shekar. Sumi dan Shekar datang ke rumah Maheswari, keduanya kemudian disambut baik oleh Annapurna dan Durga Prasad.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) : Pernikahan Uttara Gagal Karena Lakhsya Tak Hadir, Lakhsya Muncul Sebagai Sosok Abimanyu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY