Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 (Rabu 13 September 2017) : Lakhsya Ketahui Sanskar dan Swara Bertemu Putrinya, Annapurna Tak Kuasa Dengar Lakhsya Meninggal Dunia!

0
2064

Sinopsis Swaragini terus berlanjut dengan Sumi yang mencoba untuk mengatakan kenyataan. Rupanya hal tersebut membuat hati Annapurna sakit sehingga tak kuasa menahan air mata kesedihan.

Annapurna menjatuhkan foto Lakhsya sampai akhirnya pecah berserak di lantai. Tubuhnya lemas dan lunglai sebelum akhirnya tersungkur ke arah lantai. “Lakhs” teriak Annapurna sembari menengadah.

Dilokasi lainnya, Lakhsya yang menyamar sebagai Abimanyu tengah bersama sang putri. Rupanya Abimanyu mencoba untuk mengobati luka yang diderita oleh Miskha di bagian lututnya.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Awalnya Miskha tak mau namun karena bujuk rayu dari Mansi dan Abimanyu, Miskha akhirnya mau. Seorang kurir datang dan membawakan map untuk ditanda-tangani oleh Abimanyu. Ia memberi tanda tangan dan menyuruh kurir pergi.

Sedangkan Swara dan Sanskar sendiri juga masih bersiteru sampai di rumah. nampaknya mereka berselisih paham dengan apa yang akan dirasakan oleh Ragini, simak terus Sinopsis Swaragini episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) Part 2 : Sanskar dan Swara Tak Sadar Lakhsya Dibelakang Mereka, Ragini Coba Bicara dengan Nikhil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY